CEO Facebook Ganti HP, Bukan iPhone Tapi...
CEO Facebook, Mark Zuckerberg. [Shutterstock]
11:16
25 Juli 2024

CEO Facebook Ganti HP, Bukan iPhone Tapi...

Para tokoh terkenal di dunia umumnya menggunakan iPhone sebagai ponsel andalan. Namun, hal itu tidak dilakukan oleh CEO Facebook, Mark Zuckerberg, yang lebih memilih HP Android.

Dilansir dari Gearrice pada Kamis (25/7/2024), potret Mark Zuckerberg yang beredar di internet menunjukkan bahwa ia menggunakan Samsung Galaxy S24 Ultra, jajaran teratas dari merek Korea.

Ponsel besutan Samsung ini memiliki potensi yang sangat besar dan kamera dengan zoom yang mengesankan, bahkan memicu minat pencipta Facebook dan Meta. Hal ini merupakan indikasi jelas bahwa Apple tidak lagi unggul dibandingkan merek ponsel lain.

Samsung Galaxy S24 Ultra resmi dikenalkan ke Indonesia pada Kamis (18/1/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]Samsung Galaxy S24 Ultra. [Suara.com/Dicky Prastya]

Samsung Galaxy S24 Ultra kemungkinan besar bukan satu-satunya ponsel Mark Zuckerberg karena pebisnis sepertinya biasanya memiliki beberapa smartphone pribadi, satu untuk perusahaan dan satu lagi untuk penggunaan pribadi.

Baca Juga: Apple Produksi Massal iPhone SE 4 di Oktober 2024, Bakal Mulai Penjualan di Kuartal Pertama 2025?

Samsung Galaxy S24 Ultra sendiri memiliki kinerja yang mengesankan secara keseluruhan, baik menjalankan aplikasi atau game berkaliber tinggi.

Pada konfigurasi kameranya, Samsung menggunakan sensor utama 200MP dan rangkaian lensa telefoto ganda dengan zoom yang luar biasa.

Semua ini dilengkapi dengan pengalaman One UI 6.1 dan AI Samsung untuk memperluas wawasan perangkat. Tak hanya itu, Samsung juga memberikan pembaruan sistem selama 7 tahun.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #facebook #ganti #bukan #iphone #tapi

KOMENTAR