Tak Perlu Masha Lagi, Guinevere Hero Fighter yang Lebih OP
Hero Mobile Legends - Masha dan Guinevere. [Moonton]
15:00
17 Januari 2024

Tak Perlu Masha Lagi, Guinevere Hero Fighter yang Lebih OP

Masha menjadi hero Mobile Legends dengan win rate tertinggi saat ini. Tak heran jika Masha menjadi hero Fighter yang OP dan banyak diandalkan untuk push rank.

Namun, kini ada hero Fighter lain yang lebih OP dibandingkan Masha lho. Yakni Guinevere, yang secara skill dan kemampuannya berada di atas Masha.

Terlihat di META Mobile Legends Januari 2024, Guinevere menjadi hero OP yang masuk ke tier SS. Menjadikannya hero Fighter paling OP selain CICI.

Sayangnya secara statistik, Masha lebih unggul untuk Win Rate. Dengan kata lain, hero Mobile Legends ini menjadi yang paling banyak mendapatkan kemenangan untuk saat ini.

Tidak dipungkiri kalau Masha sebagai hero Fighter merangkap Tank, memiliki kombinasi pertahanan tebal dan damage yang sakit.

Dengan kemampuannya dalam memberikan push juga damage sakit, Masha menjadi pilihan banyak pemain baik di EXP Lane maupun Jungler.

Namun kini META Mobile Legends Januari 2024, cukup berpihak ke Guinevere. Bahkan ia bisa menjadi hero Fighter yang mengisi EXP lane menggantikan Masha.

Hero Mobile Legends - Guinevere. [Moonton]Hero Mobile Legends - Guinevere. [Moonton]

Tak perlu lagi Masha untuk mengisi role Fighter, kita bisa menggunakan Guinevere dengan berbagai kelebihannya di Land of Dawn.

Guinevere hadir sebagai hero Fighter murni yang memiliki spesialisasi dalam Burst Damage dan Magic Damage. Tak banyak hero Fighter yang memiliki Magic Damage sakit seperti Guinevere.

Skill pasif Guinevere juga memberikan buff dengan extra damage. Skill 1 juga memberikan buff tambahan sekaligus efek slow ke lawan.

Makin mengerikan, skill 2 Guinevere memberikan efek crowd control. Skill ini juga punya kemampuan blink untuk mendukung pergerakan Guinevere.

Paling mematikan tentu saja skill ultimate Guinevere yang memiliki damage sakit. Yakni serangan bertipe Burst Damage dengan crowd control.

Kombinasi serangan sakit, damage magic, mobilitas baik, membuat Guinevere jadi salah satu hero OP yang cocok untuk mengisi EXP lanre.

Dengan adanya Guinevere, tidak perlu lagi Masha sebagai pilihan hero Fighter. Karena secara META Mobile Legends, sosoknya lebih OP.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #perlu #masha #lagi #guinevere #hero #fighter #yang #lebih

KOMENTAR