Masih Kesulitan Lawan Dyrroth di Mobile Legends? Lawan dengan Cara Ini
Hero Mobilee Legends - Dyrroth. [Moonton]
23:32
11 April 2024

Masih Kesulitan Lawan Dyrroth di Mobile Legends? Lawan dengan Cara Ini

Dyrroth memang menjadi hero Mobile Legends kegemaran para pemula, karena mudah digunakan. Namun jangan salah, sosok hero Fighter ini makin mematikan di tangan yang tepat.

Sosok Dyrroth tidak hanya hebat sebagai EXP Lane selayaknya hero Fighter pada umumnya. Namun Dyrroth juga cukup OP untuk digunakan sebagai Jungler.

Bahkan sebagai Jungler, Dyrroth bisa melampaui kemampuan para Assassin di lane ini. Sebagai hero Fighter, Dyrroth ampuh menghadapi para Mage dan Marksman sehingga jadi momok tersendiri.

Namun bukan berarti tidak ada hero counter Dyrroth yang bisa digunakan. Manfaatkan baik-baik beberapa hero Mobile Legends yang bisa menumbangkan Dyrroth.

Kelebihan utama dari Dyrroth adalah kecepatan serangan dan damage yang sakit. Namun kemampuan Dyrroth tersebut hanya bisa menjangkau jarak dekat saja.

Sehingga memakai hero Mobile Legends yang punya serangan dan gerakan cepat yang bisa melukai Dyrroth dari jarak tertentu bisa menjadi momok tersendiri bagi hero Fighter tersebut.

Atau hero Counter Dyrroth bisa memakai sosok yang bisa menyerang secara tiba-tiba lalu cepat kabur. Siapa saja sosok hero Mobile Legends ini?

Hero Mobile Legends - Dyrroth. [Moonton]Hero Mobile Legends - Dyrroth. [Moonton]

3 Hero Counter Dyrroth di Mobile Legends

Bagaimana menghadapi Dyrroth? tentu saja manfaatkan hero Mobile Legends yang sesuai. Berikut adalah 3 Hero Counter Dyrroth di Mobile Legends yang bisa diandalkan untuk menghadapi hero Fighter ini:

1. Guinevere

Hero Guinevere di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Guinevere di Mobile Legends. (Moonton Games)

Guinevere merupakan hero paling masuk akal yang bisa Anda gunakan untuk melawan Prince of the Abyss. Yang membuatnya menonjol adalah kombo Spatial Migration dan Violet Requiem yang bisa menghasilkan damage yang sangat besar di early game.

Jika Dyrroth mencoba melawan, Guinevere dapat keluar dari pertarungan menggunakan mekanisme tembus pandang dari Spatial Migration.

Karena Abysm Strike tidak dapat mengunci target, Guinevere dapat melakukan dash ke belakangnya untuk menghindari skill ultinya dan melawan jika tidak ada musuh lain di sekitarnya.

2. Argus

Hero Argus di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Argus di Mobile Legends. (Moonton Games)

Dyrroth menghasilkan banyak kerusakan, sesuatu yang disukai oleh hero Argus. Karena itu hero Mobile Legends ini bisa jadi hero counter Dyrroth.

Abysm Strike milik Argus akan memberikan damage yang lebih besar jika health musuh semakin rendah. Dengan demikian, Argus dapat mengeluarkan Ultimate Evil-nya untuk mengubah damage menjadi HP.

Belum lagi, damage Argus di early game setara dengan Prince of Abyss, jadi dia pasti akan menyulitkan Dyrroth di jalur EXP. Pilih hero ini jika ingin memberikan Dyrroth rasa obatnya sendiri di Land of Dawn.

3. Saber

Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)

Tidak ada seorang pun yang ingin menghadapi Sabre level empat di lane, termasuk Prince of the Abyss. Setelah Saber mencapai level empat, kombo penuh Orbiting Sword dan Triple Sweep sudah cukup untuk membunuh siapapun dengan mudah.

Bahkan jika Dyrroth memutuskan untuk membuat item pertahanan untuk mengurangi kerusakan Saber, pasif Bane Musuh, yang mengurangi pertahanan fisik, sudah cukup untuk melakukannya dalam situasi apapun.

Itulah tiga hero counter Dyrroth yang bisa diandalkan saat ini. Manfaatkan baik-baik hero Mobile Legends di atas.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #masih #kesulitan #lawan #dyrroth #mobile #legends #lawan #dengan #cara

KOMENTAR