Render Beredar, Google Pixel 9 Andalkan Spesifikasi Begini
Render Google Pixel 9. (Google)
11:56
28 Maret 2024

Render Beredar, Google Pixel 9 Andalkan Spesifikasi Begini

Render perangkat baru dari keluarga Google yaitu Google Pixel 9 belum lama ini terungkap. Render ini memberikan detail dan bocoran mengenai spesifikasi yang akan digunakan Google Pixel 9.

Dalam render berbasis CAD ini, Google rupanya membawa pendekatan baru pada perilisan Google Pixel 9. Di awal Januari 2024, dua render Google Pixel 9 telah lebih dulu diungkap.

Dilansir dari GSM Arena, dua render yang muncul di Januari 2024 lalu ini diduga adalah Google Pixel 9 Pro dan Google Pixel 9 Pro XL.

Terbaru, render yang beredar ini menunjukan bahwa Google Pixel 9 memiliki desain yang sama dengan Google Pixel 9 Pro dan Google Pixel 9 Pro XL.

Perangkat tersebut dipercaya menggunakan bingkai logam datar serta pulau kamera yang berbentuk oval tanpa melengkung di area bingkai. Desain ini rupanya mirip dengan seri Pixel sebelumnya.

Google Pixel 9 nantinya akan menggunakan layar berukuran 6,03 inci OLED. Sedangkan Google Pixel 9 Pro mengandalkan layar 6,1 inci. Untuk seri paling tinggi yaitu Google Pixel 9 Pro XL membawa layar lega berukuran 6,5 inci.

Dalam daftar yang beredar, Google Pixel 9 membawa ukuran 152,8 x 71,9 x 8,5 mm. Perbedaan antara ketiga perangkat yang tergabung dalam Google Pixel 9 Series ini ada pada tiga sensor yang digunakan.

Tidak membawa perubahan berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya. Google berjanji akan memberi sejumlah peningkatan di perangkat barunya, Google Pixel 9. Sayangnya, perlu sabar menanti hingga perangkat ini dirilis resmi nantinya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #render #beredar #google #pixel #andalkan #spesifikasi #begini

KOMENTAR