Panduan Menjadi Jungler di Mobile Legends, Kuasai Hutan dan Taklukkan Lawan!
Hero Mobile Legends - Joy dan Nolan. [Suara.com]
17:56
21 Maret 2024

Panduan Menjadi Jungler di Mobile Legends, Kuasai Hutan dan Taklukkan Lawan!

Berikut adalah panduan menjadi Jungler di Mobile Legends yang bisa Anda simak sebelum memutuskan berperan jadi role yang satu ini. Bagaimana cara mengisi lane Jungler agar mendapatkan kemenangan saat push rank Mobile Legends.

Strategi dan gaya bermain apa yang cocok dengan hero Jungler, bukan sekadar memilih hero Mobile Legends paling OP untuk mengisi lane ini.

Sebagaimana diketahui, Mobile Legends menjadi salah satu game terbaik di dunia saat ini. Diluncurkan pada tahun 2016, game MMORPG ini telah mengumpulkan basis penggemar besar yang masih terus bertambah hingga Maret 2024 ini.

Bukan hanya itu, developer juga tak henti-hentinya memberikan pembaharuan pada game buatannya ini. Mengacu pada alasan ini, pemain harus mengembangkan strategi baru secara teratur dan menyempurnakan strategi lama untuk meningkatkan peluang kemenangan. 

Termasuk memilih hero Mobile Legends terbaik mana saja yang bisa untuk mengisi lane Jungler saat ini.

Jika saat ini Anda sedang mencari panduan menjadi jungler di Mobile Legends, memiliki beberapa tips menarik yang mungkin bisa Anda pertimbangkan.

Panduan Menjadi Jungler di Mobile Legends

1. Bermain agresif untuk menghabisi monster hutan musuh

Hero Fanny di Mobile Legends. [Moonton]Hero Fanny di Mobile Legends. [Moonton]

Ini mungkin akan menjadi strategi terbaik jika tim Anda suka terburu-buru dan bermain agresif. Pilih hero Jungler yang tepat untuk mendukung pergerakan cepat dan serang hutan musuh di awal permainan. 

Ketika Anda membunuh monster hutan di hutan musuh, farming tim musuh akan sangat terpengaruh karena mereka akan kehilangan sejumlah besar emas dan exp. 

Di awal pertandingan Mobile Legends Bang Bang, juara hutan akan menyerang hutan musuh dan menggunakan keterampilan kontrol kerumunan mereka (itulah sebabnya Anda menggunakan mid-lane dan roamer) untuk mengatur ulang creep hutan, membuat lawan terkena stun, atau merebut penggemar mereka. 

Tujuan utama dari strategi ini adalah untuk mencuri buff dari tim mereka jika memungkinkan. Namun, Anda harus melawan champion musuh saat mencoba melakukannya. 

Oleh karena itu, dibutuhkan banyak keterampilan dan modifikasi rencana tergantung pada situasinya. Hal ini mempengaruhi awal dari strategi hebat lainnya untuk invasi hutan di Mobile Legends.

2. Ganggu Hero Jungler Musuh

Hero Mobile Legends - Nolan. [Moonton]Hero Mobile Legends - Nolan. [Moonton]

Karena invasi hutan ke wilayah musuh adalah strategi umum, pemain pro akan mencoba menghentikannya dengan cara apa pun. Jadi, sebaiknya jangan terlalu memaksakan permainan agresif. 

Meskipun mencuri buff hutan musuh akan menjadi hal yang bagus, tetap hidup untuk mengganggu mereka dan mencegah mereka menghabisi monster hutan di awal permainan juga dapat memberi tim Anda beberapa keuntungan taktis. 

Kapanpun HP hero jungler kalian hampir habis saat melakukan invasi hutan di Mobile Legends, mundur-lah.

Dengan strategi ini, kemungkinan besar Anda akan menghentikan mereka untuk menyelesaikan tujuannya dalam waktu yang cukup lama, yang akan membuat tim mereka kalah jumlah dalam pertempuran di sebagian besar permainan. 

Namun, jika kamu terbunuh dalam pertarungan sambil menunggu respawn, champion musuh mungkin akan menghabisi monster hutannya untuk mendapatkan gold, EXP, dan momentum yang dibutuhkan untuk memenangkan permainan.

Itulah panduan menjadi jungler di Mobile Legends yang bisa Anda pertimbangkan untuk diikuti. Selamat mencoba!

Kontributor : Damai Lestari 

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #panduan #menjadi #jungler #mobile #legends #kuasai #hutan #taklukkan #lawan

KOMENTAR