Pakai Teknologi Kamera Leica, Xiaomi 14T Series Dipastikan Akan Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?
Ilustrasi: Teknologi kamera Leica akan kembali hadir di ponsel Xiaomi. (GSMArena).
08:56
20 September 2024

Pakai Teknologi Kamera Leica, Xiaomi 14T Series Dipastikan Akan Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

 

Xiaomi mengkonfirmasi kehadiran Xiaomi 14T Series di Indonesia. Smartphone terbaru ini diklaim akan hadir menggabungkan desain premium, performa unggul, serta sistem kamera canggih.

Buat penggemar fotografi, seperti seri sebelumnya, Xiaomi masih bekerja sama dengan Leica untuk flagship teratasnya itu. Xiaomi 14T Series masih akan mengusung spesifikasi untuk pengalaman fotografi yang optimal.

Mengusung tagline “Master Light, Capture Night”, Xiaomi 14T Series digadang tidak hanya berfokus pada hasil foto, tetapi juga pada bagaimana setiap gambar dapat menceritakan kisah, terutama ketika manusia menjadi subjek utama.

SAMSUNG

"Xiaomi 14T Series dirancang untuk menangkap cahaya secara optimal dan mengubahnya menjadi gambar yang memukau, menghadirkan pengalaman fotografi mobile yang lebih mendalam," jelas perwakilan Xiaomi Indonesia melalui keterangannya.

Sejak bermitra dengan Leica pada 2022, Xiaomi dan Leica telah bersama-sama menghadirkan inovasi di dunia fotografi mobile. Kini, Xiaomi 14T Series dilengkapi dengan lensa optik terbaru dari Leica Summilux untuk menghasilkan gambar berkualitas.

Didukung oleh teknologi AI, sistem kamera ini meningkatkan pengalaman fotografi dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Dalam waktu dekat, konsumen di Indonesia dapat merasakan langsung keunggulan dari Xiaomi 14T Series dengan fitur yang disempurnakan.

Menyoal bocoran spesifikasinya, sebelumnya Xiaomi 14T Pro ini telah bocor di internet. Dilansir dari GSMArena, model 14T akan hadir dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal berkapasitas 256GB.

Sementara itu, Xiaomi 14T Pro akan mengusung RAM 12GB dan memori internal 512GB. Lalu berapa harga Xiaomi 14T dan 14T Pro ini? Xiaomi 14T akan dibanderol dengan harga EUR 649 (sekitar Rp 11,1 juta), sedangkan Xiaomi 14T Pro akan dijual seharga EUR 899 (sekitar Rp 15,4 juta).

Untuk performa, Xiaomi 14T kabarnya akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8300-Ultra, sementara varian Pro akan menggunakan Dimensity 9300+. Kedua perangkat ini juga akan tersedia dalam tiga pilihan warna elegan: Titanium Black, Titanium Grey, dan Titanium Blue.

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #pakai #teknologi #kamera #leica #xiaomi #series #dipastikan #akan #hadir #indonesia #berapa #harganya

KOMENTAR