Jadwal Pertandingan Padat Persib di BRI Liga 1 dan AFC Champions League 2, Mateo Kocijan Masih Pede Tebar Ancaman
Mateo Kocijan usai berlatih di Stadion SPORrT Jabar Arcamanik. (SUARA.com/Rahman)
10:06
18 Agustus 2024

Jadwal Pertandingan Padat Persib di BRI Liga 1 dan AFC Champions League 2, Mateo Kocijan Masih Pede Tebar Ancaman

Gelandang Persib Bandung, Mateo Kocijan, merasa optimis skuat Maung Bandung bisa bersaing di babak penyisihan Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025.

Seperti diketahui, hasil dari drawing yang dilakukan AFC, Jumat (16/8/2024), skuat Maung Bandung sebagai perwakilan Indonesia berada di Grup F bersama Zhejiang FC (China), Port FC (Thailand), Lion City Sailors FC (Singapura)

Menurut pemain asal Kroasia ini, pada babak penyisihan Grup AFC Champions League 2 2024-2025, Persib memang berada satu grup dengan klub kuat dari tiga negara yang berbeda.

Meski demikian, pemain yang menggunakan nomor punggung 17 ini merasa optimis skuat Maung Bandung bisa tampil maksimal di Grup F dan bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1 Persis Solo vs PSIS Semarang: Laskar Sambernyawa di Atas Angin

"Saya rasa grupnya bagus dan kuat, tapi menurut saya kami bisa bersaing dengan yang lainnya. Saya yakin bisa mendapatkan hasil yang bagus," kata Mateo Kocijan di Stadion SPORT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (17/8/2024).

Persib sendiri selain tampil di AFC Champions League 2 2024-2025, saat ini baru mulai mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2024-2025.

Melihat jadwal padat yang akan dilalui Mateo Kocijan mengakui cukup sulit.

Meski demikian, dia merasa optimis tim pelatih akan mempersiapkan program latihan yang tepat dan strategi agar pemain tidak kelelahan serta dapat tampil maksimal di dua ajang tersebut.

"Jadwalnya mungkin akan menyulitkan tapi kami tentu melakukan persiapan dengan sangat bagus, saya rasa semuanya tidak masalah dan kami siap untuk itu," tegas pemain yang bisa bermain di posisi bek ini.

Baca Juga: Fakta Menarik Arema FC vs Borneo FC di BRI Liga 1: Misi Balas Dendam Pesut Etam

Sementara itu, laga terdekat Persib di kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 yakni menghadapi tuan rumah Dewa United, laga tersebut rencananya akan digelar pada Senin (19/8/2024) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Rombongan tim Persib sendiri sudah meninggal Kota Bandung pada Sabtu (17/8/2024) siang menuju Bali.

Sehingga skuat Maung Bandung memiliki waktu satu hari untuk istirahat dan mematangkan persiapan.

Kontributor : Rahman

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #jadwal #pertandingan #padat #persib #liga #champions #league #mateo #kocijan #masih #pede #tebar #ancaman

KOMENTAR