Breaking News! Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Filipina, Jens Raven Cadangan!
Jersey pemain Timnas Indonesia U-19, gelandang Figo Denis dan Toni Firmansyah. [Dok. Timnas Indonesia]
18:36
17 Juli 2024

Breaking News! Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Filipina, Jens Raven Cadangan!

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Filipina dalam matchday pertama Grup A Piala AFF U-19 2024, Rabu (17/7/2024) pukul 19.30 WIB. Berikut susunan pemain Garuda Nusantara untuk laga ini.

Pertandingan penting dalam misi Garuda Nusantara lolos ke semifinal sebagai juara Grup A ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Pelatih Indra Sjafri membawa 23 pemain untuk turnamen ini. Sebagai tuan rumah, tim Merah Putih diharapkan bisa keluar sebagai juara.

Sebelum menjadi tuan rumah Piala AFF U-19 2024 di Surabaya ini, Timnas Indonesia U-19 yang juga diasuh Indra Sjafri pernah berstatus serupa pada edisi 2013.

Baca Juga: Thom Haye Mode Bapak-bapak Komplek, Bonceng Anak dan Pacar Naik Motor Matic

Lambang Garuda Pancasila di jersey Timnas Indonesia. [Dok. Timnas Indonesia]Lambang Garuda Pancasila di jersey Timnas Indonesia. [Dok. Timnas Indonesia]

Saat itu, tim yang dikapteni Evan Dimas Darmono tampil ciamik dan pada akhirnya keluar sebagai kampiun.

Kini, 11 tahun berselang, skuad Garuda Nusantara dijagokan untuk kembali mengangkat trofi juara. Selain berstatus tuan rumah, komposisi pemain yang dibawa Indra Sjafri juga dinilai sangat mumpuni.

Banyak jebolan Piala Dunia U-17 2023 yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-19. Selain itu terdapat juga pemain abroad dan naturalisasi yang akan bermain.

Sebanyak tiga pemain abroad yang dimiliki Timnas Indonesia U-19 2024 adalah Welber Jardim (Sao Paulo FC), Marselinus Ama Ola (UD Logrones) dan Jens Raven (FC Dordrecht). Nama terakhir merupakan pemain keturunan yang telah dinaturalisasi pada Juni lalu.

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2024 malam ini

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2024 Malam Ini, Jens Raven Starter?

Timnas Indonesia U-19 (3-4-3): Ikram Algiffari; Kadek Arel Priyanta, Muhammad Mufli Hidayat, Muhammad Iqbal Gwijangge; Muhammad Alfharezzi Buffon, Figo Dennis, Toni Firmansyah, Doni Tri Pamungkas (C); Arlyansyah Abdulmanan, Arkhan Kaka Putra, M. RIski Afrisal.

Pelatih: Indra Sjafri

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #breaking #news #susunan #pemain #timnas #indonesia #filipina #jens #raven #cadangan

KOMENTAR