Misi Kembali ke Liga 1, Ini Harapan Bhayangkara FC untuk Striker Haus Gol yang 'Dicueki' STY
Aksi Ilija Spasojevic saat Bali United ditahan imbang Terengganu FC di Piala AFC 2023. (Dok. Bali United)
18:36
13 Juli 2024

Misi Kembali ke Liga 1, Ini Harapan Bhayangkara FC untuk Striker Haus Gol yang 'Dicueki' STY

Asisten manajer Bhayangkara FC, Bambang Suhendro menjelaskan bahwa The Guardian berharap banyak pada rekrutan anyar mereka, Ilija Spasojevic dalam misi membawa tim segera kembali ke Liga 1.

Bhayangkara FC harus bermain di Liga 2 musim ini setelah menjadi salah satu dari tiga tim yang finis terbawah di Liga 1 2023-2024.

Tim juara Liga 1 2017 itu pun bertekad untuk segera bangkit. Salah satu yang dilakukan adalah menambah kekuatan tim dengan merekrut pemain anyar.

Terkini, Bhayangkara FC resmi mendatangkan eks striker Bali United Ilija Spasojevic (36) dan Ruben Sanadi (37). Keduanya merupakan pemain yang membantu tim menjuarai Liga 1 tujuh tahun lalu.

Baca Juga: Persija Jakarta Siap Lepas Muhammad Ferarri ke Bhayangkara FC, Asalkan...

Khusus Spaso, Bhayangkara FC berharap banyak. Salah satu striker tertajam era Liga 1 ini diharapkan bisa berkontribusi besar dalam membawa kejayaan bagi tim di Liga 2 2024-2025.

Ilija Spasojevic resmi kembali ke Bhayangkara FC. [Dok. Instagram/@bhayangkarafc]Ilija Spasojevic resmi kembali ke Bhayangkara FC. [Dok. Instagram/@bhayangkarafc]

"Alasan rekrut Spaso, walau secara usia tidak lagi muda, kami yakin Spaso masih bisa memberikan kontribusi besar untuk Bhayangkara yang akan tampil di Liga 2," kata Bambang Suhendro saat dihubungi , Sabtu (13/7/2024).

"Apalagi penampilannya di Bali United dalam beberapa musim terakhir juga masih sangat baik."

Lebih jauh, Bambang menjelaskan semangat untuk kembali mengulangi kejayaan menjadi salah satu alasan tim berhasil meyakinkan Spasojevic untuk kembali bergabung.

Dia berharap Spaso bisa memberikan kontribusinya sebagai striker untuk membantu Bhayangkara FC kembali ke Liga 1 secepat mungkin.

Baca Juga: 3 Tim Resmi Degradasi dari BRI Liga 1: RANS Susul Bhayangkara dan Persikabo usai Dilumat PSM

"Secara historis Spaso punya keterikatan kuat dengan Bhayangkara FC. Karena Spaso salah satu pemain kunci saat Bhayangkara FC menjadi juara di Liga 1 2027," jelas Bambang.

"Kenapa Spaso mau kembali ke Bhayangkara? Yang mungkin karena historis tersebut dan posisi Bhayangkara saat ini harus bermain di Liga 2, Spaso ingin membantu Bhayangkara untuk kembali ke kasta tertinggi."

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #misi #kembali #liga #harapan #bhayangkara #untuk #striker #haus #yang #dicueki

KOMENTAR