3 Pemain Borneo FC yang Bisa Jadi Kunci untuk Taklukkan Madura United
Stefano lilipaly merayakan gol bersama pemain Borneo, pada lanjutan kompetisi Liga 1 2023 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur. ANTARA/HO-Media Officer Borneo FC/am.
12:24
15 Mei 2024

3 Pemain Borneo FC yang Bisa Jadi Kunci untuk Taklukkan Madura United

Borneo FC Samarinda akan melawan Madura United di semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 2023-2024, Rabu (15/5/2024) malam WIB di Stadion Gelora Bangkalan.

Dengan optimisme tinggi sebagai juara musim reguler, Borneo FC kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan 70 poin dari 34 laga.

Tiga pemain kunci Borneo FC untuk mengalahkan Madura United yang bakal dibahas benar-benar patut diwaspadai.

Foto arsip - Pesepak bola Borneo FC Samarinda Felipe Cadenazzi (kedua kanan) berselebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Bali United saat pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (12/11/2023). (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)Foto arsip - Pesepak bola Borneo FC Samarinda Felipe Cadenazzi (kedua kanan) berselebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Bali United saat pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (12/11/2023). (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Selain itu ketiganya memiliki menit bermain yang cukup banyak sejak Borneo FC memastikan lolos ke championship series pada pekan ke-28 Liga 1.

Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly hanya bermain penuh dalam dua laga setelah pekan ke-28. Dalam empat laga terakhir, di mana Borneo FC selalu kalah, Lilipaly tidak pernah bermain penuh.

Bahkan, dalam pertandingan melawan Madura United dan Arema FC, ia hanya duduk di bangku cadangan.

Kini di laga kontra Madura United, Lilipaly bakal membalas tren negatif yang diraih timnya dan ini patut diwaspadai.

Stefano Lilipaly merupakan pencetak 11 gol 7 assist.

Felipe Cadenazzi

Felipe Cadenazzi hanya bermain penuh dalam satu laga terakhir, di mana ia berhasil mencetak gol saat melawan Dewa United.

Felipe Cadenazzi sudah mencetak 12 gol musim ini.

Muhammad Sihran

Sementara itu, Sihran tidak pernah bermain penuh selama 90 menit dalam tiga laga terakhir. Namun, ia telah mengoleksi 2 gol dan 7 assist.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #pemain #borneo #yang #bisa #jadi #kunci #untuk #taklukkan #madura #united

KOMENTAR