Flyer Unik Nobar Indonesia vs Irak di Medan, Bobby Jadi Wasit, Shin Tae-yong Jadi Wali Kota
Flyer Unik Nobar Indonesia vs Irak di Medan. [Instagram @bobbynst]
13:36
2 Mei 2024

Flyer Unik Nobar Indonesia vs Irak di Medan, Bobby Jadi Wasit, Shin Tae-yong Jadi Wali Kota

Usai kalah melawan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 akan kembali bertanding untuk memperebutkan posisi peringkat ke-3 melawan Irak.

Laga Indonesia Vs Irak akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB. Laga tersebut sekaligus memperebutkan tiket Olimpiade Paris 2024.

Wali Kota Medan Bobby Nasution kembali menggelar acara nonton bareng (nobar) laga Indonesia vs Irak. Nobar digelar di seputaran Balai Kota Medan di Jalan Kapten Maulana Lubis-Raden Saleh Medan.

Melalui akun Instagram miliknya, menantu Presiden Jokowi ini mengajak seluruh masyarakat Medan untuk hadir bersama menghadiri nobar.

Bobby turut mengunggah flyer nobar laga Indonesia vs Irak.  Dalam flyer terlihat pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-Yong mengenakan pakaian dinas harian pejabat wali kota berwarna putih.

Begitu juga dengan sejumlah pemain Timnas Indonesia U-23, dengan posisi duduk sejajar mengenakan pakaian seragam PNS. Sedangkan foto Bobby Nasution terlihat menyempil mengenakan seragam wasit.

"Yok nobar lagi yok! Hari ini akan menjadi penentuan Timnas Indonesia dapat lolos ke Olimpiade Paris tanpa harus melewati babak play-off," tulisnya.

Suami Kahiyang Ayu ini menyampaikan bahwa nobar ini digelar di halaman kantor Wali Kota Medan dan sepanjang Jalan Kapten Maulana Lubis-Jalan Raden Saleh Medan.

"Ayok kita semangati mereka dengan nobar rame-rame di Halaman Kantor Walikota Medan dan sepanjang jalan Kapten Maulana Lubis-Raden Saleh," tukasnya.

Warganet pun ramai memberikan komentar atas unggahan flyer nobar tersebut. Ada yang menyinggung Shin Tae-yong jadi Wali Kota Medan.

"STY for Walikota Medan," tulis warganet.

"Tampaknya wasitnya pak wali. Boleh dong berat sebelah supaya juara 3 kita ke Paris nanti," ungkap warganet.

"Mohon maaf ni ya pak e. Bapak kecik kali lo pak.. tak kira siapa tadi wasit, rupanya bapak," kata warganet.

Editor: Suhardiman

Tag:  #flyer #unik #nobar #indonesia #irak #medan #bobby #jadi #wasit #shin #yong #jadi #wali #kota

KOMENTAR