Jelang Timnas Indonesia U-23 vs Korsel, Witan Sulaeman Unggah Foto Menyentuh
Winger Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Yordania U-23 dalam matchday ketiga atau terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu (21/4/2024) malam WIB. [PSSI]
22:00
25 April 2024

Jelang Timnas Indonesia U-23 vs Korsel, Witan Sulaeman Unggah Foto Menyentuh

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan (Korsel) pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024 di Stadion Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (26/4/2024) dini hari.

Skuad asuhan Shin Tae-yong lolos ke fase ini setelah menjadi runner-up Grup A di bawah Qatar. Sementara Korsel melaju ke perempat final usai memuncaki Grup B di atas Jepang.

Persiapan matang pun sudah dilakukan Timnas Garuda Muda untuk memetik kemenangan sekaligus semakin membuka peluang lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Tak hanya secara tim, para pemain pun juga bersiap diri secara mental sebelum menghadapi salah satu raksasa Asia tersebut.

Salah satunya penyerang sayap Witan Sulaeman yang diprediksi bakal kembali mengisi starting line up di sisi kanan.

Witan mengunggah foto sedang menggendong sang buah hati yang bernama Hanina Sulaeman yang lahir 3 Januari 2024. [Instagram @witansulaiman_]Witan mengunggah foto sedang menggendong sang buah hati yang bernama Hanina Sulaeman yang lahir 3 Januari 2024. [Instagram @witansulaiman_]

Namun jelang laga, pemain Bhayangkara FC itu mengunggah foto menyentuh melalui Instagram Story @witansulaiman_.

Witan mengunggah foto sedang menggendong sang buah hati yang bernama Hanina Sulaeman yang lahir 3 Januari 2024.

Sebagai ayah baru, tentu bukan hal mudah bagi eks pemain Persab Brebes Junior itu berpisah dengan sang buah hati dalam waktu yang lama.

Dengan dukungan doa dari keluarga dan masyarakat Indonesia, Witan Sulaeman diharapkan kembali memberikan performa terbaik, sama saat melawan Yordania di laga pamungkas grup.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #jelang #timnas #indonesia #korsel #witan #sulaeman #unggah #foto #menyentuh

KOMENTAR