Geber Abangku! Timnas Indonesia Langsung Latihan Usai Tiba di Qatar Jelang Piala Asia U-23
Alfeandra Dewangga saat membela Timnas Indonesia (pssi.org)
14:54
11 April 2024

Geber Abangku! Timnas Indonesia Langsung Latihan Usai Tiba di Qatar Jelang Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-23 telah mendarat di Kota Doha, Qatar, pada Rabu (10/4) pagi. Mereka segera memulai sesi latihan pada sore harinya.

Kedatangan mereka di Doha telah diumumkan melalui akun Instagram resmi Timnas Indonesia.

"Skuad Garuda sudah tiba di Doha. Mendapatkan sambutan hangat dari suporter Timnas Indonesia sejak dari bandara hingga hotel," tulis akun Instagram Timnas Indonesia.

Unggahan tersebut juga menunjukkan dukungan besar dari para pendukung Indonesia di Qatar, yang setia menyambut kedatangan para pemain di bandara dan mengantar mereka ke hotel.

"Day 1, Skuad Garuda langsung berlatih sore hari," demikian keterangan pada Instastory Timnas Indonesia.

Sebelum tiba di Doha, skuad Garuda Muda telah menghabiskan 10 hari untuk pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Di Dubai, Rizky Ridho dan rekan-rekannya menjalani dua pertandingan uji coba penting, menghadapi Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Pertandingan melawan Arab Saudi berakhir dengan kekalahan 1-3 pada Jumat (5/4), dengan gol tunggal Indonesia dicetak oleh pemain bertahan, Komang Teguh Trisnanda.

Selanjutnya, Timnas U-23 meraih kemenangan 1-0 atas Uni Emirat Arab pada Selasa (9/4), dengan gol kemenangan dicetak oleh Witan Sulaeman.

Timnas Indonesia U-23 berada di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania dalam turnamen yang akan datang. Pada laga pembuka, Witan dan rekan-rekannya akan menghadapi Qatar pada tanggal 15 April mendatang.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #geber #abangku #timnas #indonesia #langsung #latihan #usai #tiba #qatar #jelang #piala #asia

KOMENTAR