Masuk Skuad Piala Asia 2023 di Detik-detik Akhir, Ini Kata Nadeo Argawinata
Nadeo Argawinata (pssi.org)
14:24
15 Januari 2024

Masuk Skuad Piala Asia 2023 di Detik-detik Akhir, Ini Kata Nadeo Argawinata

Nadeo Argawinata merespons panggilan timnas Indonesia untuk gabung di skuad Piala Asia 2023. Ini menjadi kejutan karena namanya masuk di detik-detik akhir.

Awalnya Nadeo tidak dilirik Shin Tae-yong ke timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023. Justru pelatih berusia 53 tahun membawa Ernando Ari, Syahrul Trisna, dan M. Riyandi ke TC.

Namun, di detik-detik akhir terjadi perubahan. Nadeo menggantikan Syahrul Trisna yang mengalami cedera.

Panggilan mendadak dari timnas Indonesia membuat Nadeo kaget. Beruntung kondisinya fit karena sudah berlatih dengan Borneo FC.

"Sedikit kaget dan tidak mengira juga di detik-detik akhir akhirnya saya dipanggil kembali oleh timnas Indonesia," ucap Nadeo dikutip dari Instagram Borneo FC.

"Sudah dihubungi sama coaching staf timnas. mereka tanya mengenai kondisi, kesiapan, dan sebagainya. Saya bilan kita (Borneo FC) sudah melakukan latihan dari tanggal 3 Januari sampai sekarang," imbuh kiper berusia 26 tahun ini.

Kembali bergabung ke timnas Indonesia, penjaga gawang Borneo FC mengungkapkan rasa optimisme dan berharap skuad Garuda bisa memberikan yang terbak di Piala Asia 2023.

"Optimis dan tidak ada salahnya untuk berharap timnas kta bisa menunjukkan sesuatu yang baik. Permainan yang baik, itu akan jadi lebih baik untuk timnas Indonesia secara mum dan pemain secara individ," imbuhnya.

Adapun timnas Indonesia akan memulai perjuangan di Piala Asia 2023 melawan Irak pada hari ini, Senin (15/1/2024).

Editor: Arif Budi

Tag:  #masuk #skuad #piala #asia #2023 #detik #detik #akhir #kata #nadeo #argawinata

KOMENTAR