Erik Ten Hag Jumawa Kalahkan The Reds: Bisa Kalahkan Liverpool, Artinya Anda Bisa Mengalahkan Lawan Mana Pun
Manajer Manchester United, Erik ten Hag. [G KYRK / AFP]
11:36
18 Maret 2024

Erik Ten Hag Jumawa Kalahkan The Reds: Bisa Kalahkan Liverpool, Artinya Anda Bisa Mengalahkan Lawan Mana Pun

Pelatih Erik ten Hag telah memberi pengertian kepada timnya bahwa kemenangan 4-3 atas Liverpool dalam perempat final Piala FA menunjukkan kemampuan mereka untuk mengatasi lawan-lawan tangguh.

Untuk mengoptimalkan momentum positif ini, pelatih asal Belanda itu mendorong para pemainnya untuk mengincar posisi empat besar dalam Liga Inggris dan menargetkan tempat di final Piala FA.

"Ini adalah momentum penting bagi kami, dengan keyakinan dan semangat yang dimiliki tim, kami bisa mencapai hal-hal luar biasa," ujar Ten Hag seperti yang dilansir oleh AFP, pada hari Senin.

"Ketika Anda bisa mengalahkan Liverpool, Anda bisa menghadapi siapa pun," tambahnya, mantan pelatih Ajax tersebut menegaskan.

Manchester United meraih kemenangan dramatis dengan skor 4-3, gol kemenangan dicetak oleh Amad Diallo pada menit ke-120 setelah masuk menggantikan Raphael Varane pada menit ke-85.

"Potensi besar ada di depan mata kami. Kita harus menggali dan menjaga performa konsisten," ungkap Ten Hag.

Kemenangan tersebut tidak hanya membawa United melangkah ke semifinal Piala FA, tetapi juga membuka peluang besar untuk mencapai final berturut-turut di Stadion Wembley.

United diunggulkan untuk melaju ke final mengingat lawan mereka adalah Coventry City, tim dari divisi yang lebih rendah. Pemenang dari pertandingan ini akan berhadapan dengan tim yang menang dari Chelsea vs Manchester City.

Di sisi lain, kekalahan ini menandai kekalahan kelima Liverpool musim ini di berbagai kompetisi, termasuk dua kekalahan di fase grup Liga Europa.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #erik #jumawa #kalahkan #reds #bisa #kalahkan #liverpool #artinya #anda #bisa #mengalahkan #lawan #mana

KOMENTAR