Kebobolan 2 Gol dari Klub Kasta Kedua, Fans Chelsea Jangan Ejek Raheem Sterling Dong!
Raheem Sterling (Instagram/@Sterling7)
07:12
18 Maret 2024

Kebobolan 2 Gol dari Klub Kasta Kedua, Fans Chelsea Jangan Ejek Raheem Sterling Dong!

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, mengajak para pendukung untuk memberikan dukungan tanpa cela setelah kemenangan susah payah 4-2 The Blues atas Leicester dalam pertandingan menuju semifinal Piala FA, Minggu.

Chelsea sempat unggul 2-0 lewat gol-gol dari Marc Cucurella dan Cole Palmer pada babak pertama di Stamford Bridge. Namun, Leicester menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol bunuh diri Axel Disasi dan gol Stephy Mavididi.

Skor imbang memicu reaksi negatif dari sebagian pendukung Chelsea di stadion yang mencemooh Raheem Sterling atas kegagalannya mencetak gol dari titik putih. Pochettino pun turut menjadi sasaran ejekan ketika menarik keluar Mykhailo Mudryk.

Namun, Chelsea berhasil mengamankan kemenangan 4-2 berkat gol-gol Carney Chukwuemeka dan Noni Madueke, setelah Leicester harus bermain dengan 10 pemain usai kartu merah yang diterima Callum Doyle.

"Kami sedang dalam proses pembangunan tim dan saya percaya pada pendekatan kami. Kritik itu wajar, tetapi kami fokus pada tujuan kami," kata Pochettino kepada AFP, Minggu.

“Pendukung memiliki hak untuk menyuarakan pendapat mereka, tapi kami juga butuh dukungan mereka dalam proyek ini," tambahnya.

Performa kurang bagus Sterling telah menjadi sorotan para pendukung. Namun, Pochettino memilih untuk membela pemain tersebut. "Kami harus memberikan dukungan pada Sterling, dia pemain yang memiliki pengalaman panjang di Liga Premier," ujarnya.

“Saya memahami emosi pendukung, tapi kami membutuhkan kepercayaan mereka saat kami membangun sesuatu yang baru," tandas Pochettino.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #kebobolan #dari #klub #kasta #kedua #fans #chelsea #jangan #ejek #raheem #sterling #dong

KOMENTAR