Paul Munster Pasang Ekspetasi Tinggi Persebaya Bisa Gulung Borneo FC, Kondisi Pemain Disorot Banget
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster (kanan) memberi instruksi saat timnya melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (4/2/2024). ANTARA/Rizal Hanafi
08:48
7 Maret 2024

Paul Munster Pasang Ekspetasi Tinggi Persebaya Bisa Gulung Borneo FC, Kondisi Pemain Disorot Banget

Persebaya Surabaya bersiap mengunjungi Borneo FC untuk pertarungan seru di pekan ke-28 BRI Liga 1, yang akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, pada 7 Maret 2024 hari ini.

Pelatih Persebaya Paul Munster telah mengonfirmasi bahwa timnya, Green Force, siap untuk pertandingan tandang ini, walaupun mereka hanya mendapat sedikit waktu untuk mempersiapkan diri.

Munster menjelaskan bahwa tim telah menjalani proses pemulihan pada hari pertama, berangkat ke lokasi pertandingan keesokan harinya, dan melakukan sesi latihan resmi hari ini, sebelum pertandingan berlangsung.

“Kita sudah melakukan persiapan, hari pertama recovery, hari kedua kita langsung berangkat ke sini, hari ini kita official training, dan besok pertandingan,” katanya dalam pre-match press conference, Rabu (6/3/2024).

Dia menegaskan bahwa kondisi fisik dan mental para pemainnya saat ini sedang dalam kondisi prima.

Pelatih tersebut menyatakan bahwa tujuan mereka di setiap pertandingan tidak berubah, yaitu mengejar kemenangan.

Munster mengakui kekuatan Borneo FC, tim yang dilatih oleh Pieter Huistra, yang memiliki performa impresif di Liga 1 musim ini.

Namun, ia bertekad membawa timnya, yang berasal dari Kota Pahlawan, untuk meraih poin penuh di markas Borneo FC, Pesut Etam.

Saat ini, Persebaya menduduki posisi ke-10 di klasemen sementara Liga 1, dengan total 35 poin, yang diperoleh dari 8 kemenangan, 11 seri, dan 8 kekalahan.

Di sisi lain, Borneo FC berada di posisi teratas klasemen sementara, dengan total 63 poin, hasil dari 19 kemenangan, 6 seri, dan 2 kekalahan.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #paul #munster #pasang #ekspetasi #tinggi #persebaya #bisa #gulung #borneo #kondisi #pemain #disorot #banget

KOMENTAR