Hasil Liga Inggris Semalam: Gol Kilat Rasmus Hojlund Selamatkan Manchester United Kontra Luton Town
Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Minggu (4/2/2024) malam WIB. [PAUL ELLIS / AFP]
06:36
19 Februari 2024

Hasil Liga Inggris Semalam: Gol Kilat Rasmus Hojlund Selamatkan Manchester United Kontra Luton Town

Manchester United memenangkan pertandingan melawan Luton Town dengan skor 2-1 pada pekan ke-25 Liga Inggris setelah Rasmus Hojlund mencetak dua gol dalam waktu tujuh menit di Stadion Kenilworth Road, Luton, Senin dini hari WIB.

Dalam babak pertama, Manchester United langsung mengambil inisiatif dan berhasil mencetak gol cepat pada menit pertama melalui Rasmus Hojlund, aproveitando dari kesalahan Amari'i Bell, bek Luton Town.

Hojlund sukses membobol gawang Thomas Kaminski dan mengubah skor menjadi 1-0.

Hanya dalam enam menit, Hojlund mencetak gol keduanya setelah membelokkan tendangan Alejandro Garnacho dengan dadanya, membuat skor menjadi 2-0.

Meskipun Carlton Morris memperkecil ketertinggalan Luton Town menjadi 2-1 pada menit ke-14, Manchester United tetap mempertahankan keunggulannya.

Pada babak kedua, Mesin Merah berusaha untuk mencetak gol lagi, tetapi lini pertahanan Luton mampu menahan serangan mereka.

Bruno Fernandes memiliki peluang emas untuk mencetak gol ketiga, tetapi Sambi Lokonga berhasil menghadangnya.

Marcus Rashford dan kawan-kawan terus memberikan tekanan, namun pertahanan Luton tetap kokoh.

Meski memiliki beberapa peluang emas, termasuk dari Garnacho dan Hojlund, Manchester United tidak mampu menambah gol tambahan.

Saat pertandingan hampir berakhir, Luton memiliki peluang untuk menyamakan skor melalui sundulan Ross Barkley, tetapi bola masih mengenai mistar gawang.

Skor 2-1 untuk kemenangan MU akhirnya bertahan hingga peluit akhir.

Dengan hasil ini, Manchester United tetap berada di posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan 44 poin dari 25 pertandingan, sementara Luton Town berada di posisi ke-17 dengan 20 poin dari 24 pertandingan.

The Red Devils berhasil mempertahankan kemenangan mereka dan tetap berada di jalur yang positif dalam persaingan di Liga Inggris.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #hasil #liga #inggris #semalam #kilat #rasmus #hojlund #selamatkan #manchester #united #kontra #luton #town

KOMENTAR