Persija Keok, Thomas Doll: Kami Tak Akan Menyerah, Itu Bukan Mental Macan Kemayoran
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (persija.id)
15:48
8 Februari 2024

Persija Keok, Thomas Doll: Kami Tak Akan Menyerah, Itu Bukan Mental Macan Kemayoran

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaskan Macan Kemayoran akan segera bangkit usai kekalahan dari Borneo FC di pekan ke-24 BRI Liga 1 pada Selasa (6/2/2024).

Dikutip dari laman resmi Persija, Kamis (8/2/2024), Thomas Doll ingin Andritany Ardhyasa dan kawan-kawan menatap sepuluh laga tersisa di BRI Liga 1 untuk mengerek posisi Persija di klasemen.

“Setelah kekalahan ini, tentu saja kami akan kembali berlatih, menatap laga selanjutnya, dan melakukan persiapan kembali. Kami tidak akan menyerah hingga akhir, karena itu bukan mental kami yang saya tahu,” kata Thomas Doll.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (Kiri). (persija.id)Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (Kiri). (persija.id)

Karma! Tolak Timnas Indonesia, Andri Syahputra Kini 'Dibuang' Qatar

Pelatih asal Jerman itu akan mengevaluasi untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan individu pemain usai memetik hasil negatif di markas Borneo FC.

“Kami harus bercermin apakah para pemain sudah memberikan yang terbaik saat melawan Borneo. Saya merasa tim yang berada di atas kami tidak sering melakukan kesalahan individual seperti Persija,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Sebelumnya, Borneo FC Samarinda mengamankan tiga poin usai menundukkan Persija Jakarta dengan skor 3-1 melalui gol yang dicetak oleh Mohammad Sihran, Wiljan Pluim dan Komang Teguh. Sementara Persija hanya memperoleh gol hiburan melalui sontekan Gustavo Almeida.

Saat ini Persija Jakarta tertahan di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan mengoleksi 32 poin dari 24 pertandingan.

Di pertandingan berikutnya, Persija akan menjamu Madura United. Pertandingan pekan ke-25 BRI Liga 1 itu akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 22 Februari mendatang.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #persija #keok #thomas #doll #kami #akan #menyerah #bukan #mental #macan #kemayoran

KOMENTAR