Segera Bertemu, Mees Hilgers Bisa Bujuk Pemain Keturunan Rp225,96 Miliar untuk Bela Timnas Indonesia
Mees Hilgers akan bertanding lawan pemain keturunan, Jayden Oosterwolde sebelum bela timnas Indonesia. (Kolase Instagram/@jaydenoosterwolde dan @meeshilgerss)
17:18
3 Oktober 2024

Segera Bertemu, Mees Hilgers Bisa Bujuk Pemain Keturunan Rp225,96 Miliar untuk Bela Timnas Indonesia

Mees Hilgers sudah menjadi WNI. Bek FC Twente ini juga dapat panggilan Shin Tae-yong untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelum bergabung timnas Indonesia, Mees Hilgers akan bertugas dulu di klubnya. Masih ada dua jadwal bersama FC Twente, yaitu melawan Fenerbahce dan Feyenoord sebelum merapat ke skuad Garuda.

Nantinya ketika FC Twente bersua Fenerbahce, bek berusia 23 tahun ini akan bertemu pemain keturunan Indonesia lainnya. Ia adalah Jayden Oosterwolde.

Diketahui Jayden Oosterwolde adalah pemain yang bergabung Fenerbahce sejak Januari 2023 lalu dan telah menjadi andalan di klubnya.

Baca Juga: Cedera Maarten Paes Malah Jadi Berkah untuk Timnas Indonesia, Kenapa?

Pertemuan ini menarik karena Hilgers dan Oosterwolde adalah teman. Sebab, keduanya menimba ilmu sepak bola di akademi FC Twente.

Bedanya Hilgers sampai saat ini masih bermain untuk klub Belanda tersebut. Namun, Jayden telah berpetualang dan kini main di Fenerbahce.

Dengan pertemuan itu, Mees Hilgers yang sudah menjadi WNI bisa saja membujuk pemain keturunan Rp225,96 miliar untuk mengikuti jejaknya.

Apalagi nama Jayden sempat dihubungi oleh PSSI. Akan tetapi, dirinya kala itu menolak untuk membela tim Merah Putih.

Kini dengan bergabungnya Mees Hilgers, akankah pemain keturunan Indonesia-Suriname itu bakal berubah pikiran atau tetap berhasrat menembus Belanda.

Baca Juga: 2 Pemain Naturalisasi yang Terancam Jadi Korban Ketatnya Persaingan di Timnas Indonesia

Editor: Arif Budi

Tag:  #segera #bertemu #mees #hilgers #bisa #bujuk #pemain #keturunan #rp22596 #miliar #untuk #bela #timnas #indonesia

KOMENTAR