Akui Mundurnya Airlangga dari Ketua Umum Golkar Mengejutkan, Bamsoet: Harus Hormati Keputusan Beliau
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo saat menyampaikan sambutan dalam pembukaan Rapimnas & Munas Partai Golkar tahun 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2024). 
11:08
20 Agustus 2024

Akui Mundurnya Airlangga dari Ketua Umum Golkar Mengejutkan, Bamsoet: Harus Hormati Keputusan Beliau

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengaku terkejut dengan keputusan Airlangga Hartarto mundur dari pucuk pimpinan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Kendati terkejut, Bamsoet sapaan akrabnya meminta seluruh kader partainya agar menghormati keputusan yang telah diambil oleh Menko Perekonomian tersebut.

Adapun hal itu Bambang ungkapkan saat menyampaikan sambutan dalam pembukaan Rapimnas & Munas Partai Golkar tahun 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2024).

"Bapak Airlangga Hartarto telah menyampaikan pengunduran diri dari jabatan Ketua Umum Partai Golkar. Meskipun ini mengejutkan tentunya kita semua harus menghormati keputusan beliau," kata Bamsoet di hadapan seluruh jajaran Partai Golkar.

Walaupun tak lagi duduki kursi ketua umum, Bamsoet mengatakan bahwa Airlangga merupakan kader terbaik yang selama ini pernah dimiliki Partai Golkar.

Hal itu pun kata dia dibuktikan dengan capaian yang berhasil diraih Partai Golkar selama dipimpin oleh Airlangga Hartarto.

"Ketika di bawah kepemimpinan beliau Golkar sukses menempati urutan kedua dengan suara terbanyak pada Pemilu 2024 yang baru saja kita lalui bersama," pungkasnya.

Editor: Theresia Felisiani

Tag:  #akui #mundurnya #airlangga #dari #ketua #umum #golkar #mengejutkan #bamsoet #harus #hormati #keputusan #beliau

KOMENTAR