Terima Penghargaan Bintang Mahaputera dari Jokowi, Ahmad Muzani: Sebuah Kehormatan Sekaligus Amanah
Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani mendapat penghargaan tanda kehormatan Bintang Mahaputera dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Kamis (14/8/2024). Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka peringatan HUT Ke-79 RI. 
05:29
15 Agustus 2024

Terima Penghargaan Bintang Mahaputera dari Jokowi, Ahmad Muzani: Sebuah Kehormatan Sekaligus Amanah

- Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani mendapat penghargaan tanda kehormatan Bintang Mahaputera dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Kamis (14/8/2024).

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka peringatan HUT Ke-79 RI.

Muzani merasa terhormat atas penghargaan yang diberikan Presiden Jokowi tersebut.

Ia mengatakan penghargaan ini merupakan amanah dari negara untuk terus berbakti kepada kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

"Penghargaan ini tentu sebuah kehormatan sekaligus amanah dari negara dan ini merupakan sebuah tantangan bagi saya untuk terus berbakti kepada rakyat, bangsa, dan negara Indonesia," kata Muzani.

Muzani merupakan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Provinsi Lampung. Dia merupakan salah satu pendiri Partai Gerindra. 

Sejak berdirinya Partai Gerindra tahun 2008 hingga saat ini, Muzani dipercaya menjabat sebagai Sekjen oleh Ketua Umum/Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Kita harus terus menjadi teladan bagi bangsa dan negara, karena ini adalah pengharaan yang amat besar kepada pribadi dan keluarga. Sebagai anak pedagang batik, saya sangat merasa terhormat atas penghargaan ini," ujar Muzani.

"Tentu juga sebagai bagian dari keluarga besar Partai Gerindra, pimpinan MPR, dan seluruhnya sangat merasa terhormat dan berterimakasih atas penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Mahaputra dari presiden Jokowi," katanya.

Muzani menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas penghargaan yang diberikan.

Selain itu juga kepada Ketua Umum Gerinda sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

"Tentu penghargaan ini tak lepas dari dedikasi dan kepercayaan Pak Prabowo kepada kami selama ini untuk terus bekerja dan berbakti kepada rakyat dan bangsa Indonesia dan kami akan terus berusaha menjadi teladan," ujarnya.

Editor: Dewi Agustina

Tag:  #terima #penghargaan #bintang #mahaputera #dari #jokowi #ahmad #muzani #sebuah #kehormatan #sekaligus #amanah

KOMENTAR