Viralkan Tampang Suami Cut Intan Nabila Pelaku KDRT, Pandawara: Sampah Satu Ini Belum Kami Angkut!
Tampang Armor Toreador, suami pelaku KDRT terhadap Selebgram Cut Intan Nabila. (tangkapan layar/instagram)
10:12
14 Agustus 2024

Viralkan Tampang Suami Cut Intan Nabila Pelaku KDRT, Pandawara: Sampah Satu Ini Belum Kami Angkut!

Armor Toreador, suami selebgram Cut Intan Nabila mendadak menjadi sorotan publik setelah rekaman video yang menunjukkan aksi sadisnya saat menganiaya sang istri viral di media sosial. Sang suami pun kekinian menjadi bulan-bulanan netizen karena kekejiannya melakukan KDRT kepada Cut Intan Nabila. 

Setelah membongkar borok sang suami viral, Cut Nabila pun mendapat simpatik dari publik. Bahkan, Pandawara, kelompok aktivis peduli lingkungan pun ikut turun tangan untuk membela Cut Nabila.  

Lewat akun Instagram-nya, @pandawaragroup mengunggah foto yang menampilkan tampang Armor Toreador saat tersenyum. Dalam unggahannya, Pandawara menulis keterangan yang cukup menohok berisi sindiran 'sampah' ke Armor Toreador atas aksi KDRT kepada sang istri.

"Mohon maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia, karena sampah yang satu ini belum kami angkut," tulis Pandawara dikutip Suara.com, Rabu (14/8/2024).

Baca Juga: Amor Toreeador Pelaku KDRT terhadap Cut Intan Nabila Akhirnya Diringkus Polisi

Akun Pandawara ikut mengomentari kasus KDRT yang menimpa Selebgram Cut Intan Nabila yang dilakukan suaminya, Armor Toreador. (tangkapan layar/Instagram). Akun Pandawara ikut mengomentari kasus KDRT yang menimpa Selebgram Cut Intan Nabila yang dilakukan suaminya, Armor Toreador. (tangkapan layar/Instagram).

Selain mengunggah foto Armor Toreador, Pandawara juga menuliskan keterangan untuk memberikan semangat kepada Cut Intan Nabila yang menjadi korban atas tindakan KDRT sang suami.

"Stay strong kak @cut.intannabila," tulis Pandawara.

Sontak, foto Armor pelaku KDRT yang dibagikan Pandawara langsung mendapat sorotan netizen. Bahkan, banyak netizen yang ikutan geram atas tindakan Armor hingga memberikan komentar pedas.

"Dikubur aja jangan diangkut," tulis salah satu netizen.

"Tolong "sampah" nya bisa dibuang depan rumah saya? Jangan dibuang ke TPS," celetuk yang lain geram.

Baca Juga: KDRT dan Selingkuhi Istri, Armor Toreador Ternyata Sempat Ditolak Cut Intan Nabila

Bahkan, akun resmi Humas Polres Bogor ikut mengomentari postingan Pandawara yang memviralkan tampang suami Cut Intan yang tega menganiaya sang istri. Lewat komentarnya, admin IG Humas Polres Bogor memastikan jika Armor telah ditangkap atas tindakannya yang menganiaya Cut Intan Nabila. 

"Udh kami angkut," timpal akun Humas Polres Bogor.

Diketahui, polisi telah meringkus Armor Toreador pada Selasa (13/8) kemarin setelah sang istri curhat atas kasus KDRT sebagaimana video yang dibagikan ke media sosial.

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #viralkan #tampang #suami #intan #nabila #pelaku #kdrt #pandawara #sampah #satu #belum #kami #angkut

KOMENTAR