Alasan Kaesang Pakai Setelan Jas Saat Bertemu Surya Paloh Di NasDem Tower
Gaya Kaesang Pangarep pakai setelan jas saat bertemu Surya Paloh di NasDem Tower, Senin (22/7/2024). (Suara.com/Novian)
16:40
22 Juli 2024

Alasan Kaesang Pakai Setelan Jas Saat Bertemu Surya Paloh Di NasDem Tower

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep turut menyampaikan selamat ulang tahun kepada Surya Paloh dalam kunjungannya ke NasDem Tower, Senin (22/7/2024) siang tadi.

Diketahui, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh berulang tahun pada 16 Juli.

"Salah satu obrolan kami tadi adalah mengucapkan selamat ultah kepada beliau yang kemarin baru ultah, Minggu lalu. Kami baru bisa sampaikan hari ini," kata Kaesang di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2024).

Secara khusus, Kaesang mengenakan setelan jas dalam kunjungannya ke NasDem Tower. Ia memiliki alasan tersendiri mengapa dalam kunjungan kali ini dirinya berpakaian jas.

Baca Juga: Respect Surya Paloh Buat Kaesang, Kalau Maju di Pilkada Jateng

"Kebetulan saya ini selama ini melihat Ketum NasDem selalu menggunakan jas, jadi alangkah baiknya saya menggunakan jas juga," kata Kaesang.

Sebelumnya, Surya Paloh menerima kunjungan Kaesang Pangarep di NasDem Tower. Dalam pertemuan tersebut kedua pimpinan partai membahas kolaborasi di Pilkada serentak 2024.

"Kami baru bisa sampaikan hari ini dan tadi juga kami saling kolaborasi di beberapa daerah, khususnya di Indonesia Timur dan ada juga yang beberapa di Pulau Jawa," kata Kaesang di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2024).

Ketua Teritorial Pemenangan NasDem di Wilayah Papua, Roberth Rouw menyampaikan bahwa pertemuan antara NasDem dan PSI salah satunya membahas Pilkada

"Dalam rangka bertemu sama Ketum Partai NasDem untuk bertukar pikiran tentang bagaimana untuk kita sama-sama sebagai partai dalam melihat Pilkada, ujungnya untuk kepentingan bangsa kita ke depan," ujar Roberth.

Baca Juga: Kaesang-Surya Paloh Bertemu Di NasDem Tower, Bahas Kolaborasi Pilkada Di Indonesia Timur

"Jadi apa yang disampaikan Kaesang tadi ya itu yang disampaikan. Beliau lapor juga bagimana kami sebagai penanggung jawab Pilkada di daerah-daerah itu sudah hampir berkomunikasi baik dengan PSI," tambahnya.

Editor: Bangun Santoso

Tag:  #alasan #kaesang #pakai #setelan #saat #bertemu #surya #paloh #nasdem #tower

KOMENTAR