Viral Detik-detik Bocah Terlindas Fortuner di Sidoarjo, Kejadiannya Bikin Merinding
Viral detik-detik bocah terlindas mobil Fortuner. [X]
21:04
27 Mei 2024

Viral Detik-detik Bocah Terlindas Fortuner di Sidoarjo, Kejadiannya Bikin Merinding

Viral di media sosial video seorang bocah terlindas mobil Toyota Fortuner. Peristiwa ini terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur. 

Dikutip dari akun X @kegblgnunfaedh, terlihat seorang bocah laki-laki berlarian kecil di perempatan jalan kompleks perumahan. 

Tiba-tiba dari arah samping datang mobil Toyota Fortuner warna putih berbelok ke kanan menabrak bocah yang sedang berjalan itu. Tubuh bocah itu pun terlindas mobil Fortuner.  

Sadar mobilnya melindas sesuatu, pengemudi mobil Fortuner menghentikan laju mobilnya. Sementara warga setempat langsung keluar dari rumah. 

Baca Juga:Viral Aksi Nekat Bajing Loncat Terekam Curi Muatan dari Atas Truk

Seorang warga langsung menggotong bocah yang sudah tidak sadarkan diri itu. Peristiwa itu ternyata terjadi di Perum Quality Riverside Blok B-03/05, Desa Gamping, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Sabtu (25/5/2024) sore.

Menurut seorang saksi mata, saat itu korban sedang bermain di taman perumahan lalu berlari menyeberangi jalan. Tiba-tiba saja datang mobil Fortuner dari samping menabrak dan melindas bocah berinisial YK (2).

Informasinya bocah tersebut meninggal dunia. Pengemudi mobil berinisial AC sudah diamankan pihak kepolisian. 

Netizen yang melihat video ini mengaku merinding. Sejumlah netizen menganggap sopir tidak melihat karena posisi bocah itu berada di blind spot. 

"jelas blindspot, mobilnya tinggi, adeknya kecil," tutur seorang netizen.

Baca Juga:6 Fakta Balita Tewas Terlindas Fortuner di Perumahan Sidoarjo, Sopir Sering Ugal-ugalan

"Itu emang blindspot krn anak masih kecil pendek sedangkan mobilnya jenis minivan. Supir harusnya tau kl mau nikung itu pelan aja, ngecek jg arah dari kanannya gimana (kl ada mobil mau lurus bakalan jadi tabrakan juga). Paling kesel ama yg kayak gini," kata netizen lain.

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #viral #detik #detik #bocah #terlindas #fortuner #sidoarjo #kejadiannya #bikin #merinding

KOMENTAR