Viral Suami Fenny Frans Selingkuh dengan 3 ART: Tahun Lalu Sempat Nyawer Dewi Perssik
Viral Suami Fenny Frans Selingkuh dengan ART: Tahun Lalu Sempat Nyawer Dewi Perssik [Instagram]
12:00
19 Mei 2024

Viral Suami Fenny Frans Selingkuh dengan 3 ART: Tahun Lalu Sempat Nyawer Dewi Perssik

Bos skincare asal Makassar, Fenny Frans membongkar kasus perselingkuhan yang melibatkan sang suami, Atox Daeng Sila. Suami Fenny pada unggahan akun Instagram Fenny disebut berselingkuh dengan asisten rumah tangga alias ART.

Fenny pada unggahan yang viral itu mengatakan bahwa sang suami tidak hanya berselingkuh dengan satu namun tiga orang ART.

"Cintaku yg kujaga 23 tahun Lamanya hancur seketika karna perbuatanmu yg tdk masuk diakal. Bukan hanya 1 pembantu Melainkan 3 pembantu," ungkap Fenny seperti dikutip dari unggahan akun Instagram miliknya, Minggu (19/5).

  • Dengan Sesama Jenis Seusai Nikah, Ini Ciri-cirinya

Pada ungggahan video itu terlihat suami Fenny, Atox yang tampak tak berkutik sang istri mengetahui perselingkuhannya. Di video itu juga terdapat seorang perempuan yang kenakan kaos pink, diduga ART yang jadi selingkuhan Atox.

Fenny menerangkan bahwa ini bukan kejadian pertama ia diselingkuhi sang suami. Menurutnya, 12 tahun lalu Atox juga melakukan perselingkuhan.

"Kisah 12 tahun lalu terulang kembali dimana perpisahan saat itu tidak merubah sifat buruk suami saya," terangnya.

Fenny menjelaskan bahwa suami dan ART-nya itu melakukan hubungan suami istri di setiap sudut rumahnya. Bahkan menurut Fenny, si ART sampai hamil anak Atox.

"Dia adalah mamli pembantuku yang berselingkuh dengan suamiku di istanaku, di kamarku, di setiap sudut rumahku, pada saat saya pun ada di rumah," ungkap Fenny.

Menurut Fenny, Mamli si art yang disebut berselingkuh dengan suaminya juga dituduh mencuri uang. Tak main-main, uang yang dicuri Mamli kata Fenny mencapai angka Rp700 juta.

"Bukan kehilangan uang yang membuat saya sesakit ini, melainkan rumah tangga yang kujaga 23 tahun gagal kupertahankan," kata Fenny.

Sebelum kabar perselingkuhan ini jadi viral, pada September tahun lalu, Fenny sempat merayakan hari ulang tahun pernikahannya dengan Atox.

Tak main-main, crazy rich asal Makassar itu bahkan sampai mengundang pedangdut Dewi Perssik untuk menjadi bintang tamu. Perayaan anniversary Fenny berlangsung mewah di Upper Hils, Jalan Tanjung Bunga, Makassar.

Selain itu, pada momen perayaan pernikahan itu, Fenny juga bagi-bagi dooprice berhadiah untuk karyawan dan tamu undangan. Hadiah itu berupa puluhan motor, paket umroh, paket wisata ke Singapura dan dua mobil mewah Fortuner.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #viral #suami #fenny #frans #selingkuh #dengan #tahun #lalu #sempat #nyawer #dewi #perssik

KOMENTAR