Sisi Gelap Kurnia Meiga Terungkap: Komika Egi Haw Singgung Paras Cantik Azhiera
Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir [YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo]
13:48
12 Maret 2024

Sisi Gelap Kurnia Meiga Terungkap: Komika Egi Haw Singgung Paras Cantik Azhiera

Publik kini tengah dihebohkan dengan pengakuan dari mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir. Azhiera di podcast Denny Sumargo mengungkap tabiat buruk mantan penjaga Timnas Indonesia tersebut.

Langkah Azhiera untuk membongar sisi gelap dari Kurnia Meiga ini pun jadi sorotan banyak pihak. Salah satu komika, Egi Haw di akun X miliknya mengeluarkan pendapat bahwa apa yang dilakukan Azhiera seperti membongkar aib.

Egi Haw pada cuitannya itu mengaku bahwa ia juga kecewa dan tidak setuju dengan perbuatan Kurnia Meiga namun menurutnya apa yang dilakukan oleh Azhiera dengan menceritakan itu di kanal Youtube tidak adil.

"Gua kecewa dan gak suka sama kelakuan KM tapi disayangkan juga kalo mantan istrinya ngumbar aib KM dalam kondisi (mungkin) sudah menerima akibat dari apa yang dia lakuin terhadapnya," cuit Egi seperti dikutip, Selasa (12/3).

"Gak adil aja kalo gara-gara ceritanya dia jadi banyak "orang lain" yang ikut menghakiminya," sambung komika asal Bekasi tersebut.

Menurut Egi, jejak digital akan terus menghantui Kurnia Meiga dan itu juga akan berdampak kepada anak-anak mereka. Di cuitannya itu, Egi sempat menuliskan bahwa sebagai seorang perempuan, Azhiera masih memiliki paras cantik dan tidak memiliki keterbatasan sepert Kurnia Meiga.

"Ditambah ini adalah jejak digital, sampe kapanpun gak ilang, takutnya nanti anaknya pada gede akan menjadi masalah baru lagi sih,"

"Mantan istrinya masih cantik dan gak punya keterbatasan untuk mencari pengganti ataupun mencari uang untuk melanjutkan hidup.

Sedangkan KM dengan kondisi begitu, apakah adil masih dihakimin juga? Menurut gua engga," sambungnya.

Pernyataan dari Egi Haw ini pun mendapat banyak respon pro dan kontra dari netizen. Ada yang setuju, namun banyak juga tak sependapat dengan pernyataan Egi Haw.

Sebelumnya, wanita yang akrap disapa Azizah itu membongkar tabiat buruk eks penjaga gawang Timnas Indonesia itu.

Azizah menyampaikan semua keluhan dan unek-uneknya saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Denny Sumargo. Azizah mengungkapkan bahwa ada satu kejadian yang membuat orang tuanya juga begitu marah dengan Kurnia Meiga.

Kejadian itu ialah saat Azizah tengah hamil 6 bulan. Di momen itu, sebagai suami, Kurnia Meiga malah ketahuan sedang asyik minum miras bersama temannya.

Ayah Azizah yang mengetahui kejadian itu sempat marah dan mengusir Kurnia Meiga. Diceritakan oleh Azizah bahwa ayahnya mengetahui bahwa Kurnia Meiga dan temannya sedang minum miras.

"Di situ Ega malah kabur. Malah lari ke dapur. Papa nanya dong, 'ngapain di sini, ini minuman apa?' Dibilangnya jamu sama teman aku, padahal botol minum. Ya kan gak bisa dibodohin juga," kata Azizah seperti dikutip, Minggu (10/3).

Menurut Azizah, sang ayah kemudian menendang botol minuman tersebut dan menyuruh pulang teman dari Kurnia Meiga itu. Sang papa kata Azizah kemudian lanjut memarahi Kurnia Meiga.

"Terus nyamperin Ega. Kamu gak kasihan sama istri kamu. Istri kamu di dalam lagi hamil besar. Kamu udah sakit, saya tiap hari doaian kamu. Kamu malah ngundang setan," cerita Azizah menirukan penuturan papanya.

Dilanjutkan oleh Azizah, papanya sangat sayang kepada Kurnia Meiga. Bahkan saat mantan kiper Arema itu jatuh sakit, ayah dari Azizah sampai menjual gelanggang olahraga milik mereka.

"Itu cuma buat nyembuhin Ega. Niat banget gitu. 40 miliar tuh cuma buat nyembuhin Ega, saking sayangnya," sambungnya.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #sisi #gelap #kurnia #meiga #terungkap #komika #singgung #paras #cantik #azhiera

KOMENTAR