Siapa Udin Rodjudin yang Sebut Kurnia Meiga Ngundang Setan saat Istri Hamil? Ini Potretnya
Siapa Udin Rodjudin yang Bilang Kurnia Meiga Ngundang Setan saat Istri Hamil? Ini Potretnya [Istimewa]
11:44
11 Maret 2024

Siapa Udin Rodjudin yang Sebut Kurnia Meiga Ngundang Setan saat Istri Hamil? Ini Potretnya

Kehidupan pribadi dari mantan kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga tengah jadi sorotan publik. Kehadiran mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir di podcast Denny Sumargo menjadi viral.

Di podcast tersebut, wanita yang akrap disapa Azizah itu menceritakan bagaimana Kurnia Meiga ternyata doyan nenggak miras. Bahkan kata Azizah, dirinya selalu menutupi hal itu dari keluarga, termasuk kedua orang tuanya.

Hingga pada akhirnya, ayah dari Azizah, Udin Rodjudin mengetahui tabiat menantunya tersebut. Udin kata Azizah di podcast tersebut sangat marah besar saat mengetahui Kurnia Meiga disaat istrinya tengah hamil besar.

Kejadian itu ialah saat Azizah tengah hamil 6 bulan. Di momen itu, sebagai suami, Kurnia Meiga malah ketahuan sedang asyik minum miras bersama temannya.

"Di situ Ega malah kabur. Malah lari ke dapur. Papa nanya dong, 'ngapain di sini, ini minuman apa?' Dibilangnya jamu sama teman aku, padahal botol minum. Ya kan gak bisa dibodohin juga," kata Azizah.

"Terus nyamperin Ega. Kamu gak kasihan sama istri kamu. Istri kamu di dalam lagi hamil besar. Kamu udah sakit, saya tiap hari doaian kamu. Kamu malah ngundang setan," cerita Azizah menirukan penuturan papanya.

Dilanjutkan oleh Azizah, papanya sangat sayang kepada Kurnia Meiga. Bahkan saat mantan kiper Arema itu jatuh sakit, ayah dari Azizah sampai menjual gelanggang olahraga milik mereka.

"Itu cuma buat nyembuhin Ega. Niat banget gitu. 40 miliar tuh cuma buat nyembuhin Ega, saking sayangnya," sambungnya.

Lantas seperti apa latar belakang Udin Rodjudin, mertua dari Kurnia Meiga?

Udin bukan sosok sembarangan. Saat menikahkan putrinya dengan Kurnia Meiga, Udin menggelar pesta pernikahan mewah di Gedung Pewayangan Kautaman yang berada dalam kompleks Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Di sejumlah platform media sosial, mertua dari Kurnia Meiga itu kerap disapa pak Haji. Menurut salah satu netizen, Haji Udin merupakan pemilik Gor Bhantong di Cijantung.

Azhiera Adzka merupakan wanita yang lahir pada 15 Oktober 1989. Ia menikah dengan Kurnia Meiga pada 12 Mei 2013. Pernikahan kedua pasangan tersebut digelar di Taman Mini Indonesia Indah.

Sebelum menikah dengan Meiga, Azhiera sempat menggeluti dunia permodelan. Setelah resmi menikah dengan Meiga, ia memutuskan pensiun sebagai model.

Kehidupan rumah tangganya bersama dengan Kurnia Meiga berjalan cukup harmonis dan jauh dari kabar miring. Kehidupan mereka kian berwarna setelah dikaruniai dua orang putri.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #siapa #udin #rodjudin #yang #sebut #kurnia #meiga #ngundang #setan #saat #istri #hamil #potretnya

KOMENTAR