Usai 3 Hari Pembekalan di Akmil Magelang, Bima Arya Ungkap Prabowo Ingin Menterinya Disiplin dan Loyal untuk Rakyat
Sejumlah Menteri Kabinet Merah Putih dan Utusan Khusus Presiden berjalan memasuki Akademi Militer di Magelang mengikuti kegiatan rapat kerja bersama Presiden Prabowo. (Muhammad Adimaja/Antara)
12:56
27 Oktober 2024

Usai 3 Hari Pembekalan di Akmil Magelang, Bima Arya Ungkap Prabowo Ingin Menterinya Disiplin dan Loyal untuk Rakyat

 

  Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri), Bima Arya Sugiarto membagikan pengalamannya selama tiga hari mengikuti pembekalan Kabinet Merah Putih di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah. Menurutnya, Presiden Prabowo Subianro ingin membangun disiplin dan loyalitas para menteri dan wakil menteri.   "Disiplin, loyalitas, dan militasi untuk bekerja demi rakyat," kata Bima Arya di Akmil Magelang, Minggu (27/10).   Bima Arya mengakui, baru kali ini jajaran menteri kabinet diajarkan untuk bekerja secara terstruktur dan sistematis. Ia pun mengakui, Presiden Prabowo Subianto sudah memberikan arahan, segera bekerja mulai Senin (28/10) besok.  

  "Jadi tidak pernah sepanjang sejarah republik Kabinet disiapkan dengan cara terstruktur dan sistematis. Presiden minta mulai besok kita tancap gas," ucap Bima Arya.   Lebih lanjut, Bima Arya memastikan kondisi tubuhnya sangat usai menjalani pembekalan. Sebab, Presiden Prabowo telah memberikan vitamin terbaik kepada para menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih.  

  "Aman semua, karena presiden itu bahkan memberikan kita doping vitamin, semua dikasih vitamin terbaik. Menteri semua harus sehat," pungkas Bima Arya.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #usai #hari #pembekalan #akmil #magelang #bima #arya #ungkap #prabowo #ingin #menterinya #disiplin #loyal #untuk #rakyat

KOMENTAR