Sri Mulyani & Rachmat Pambudy akan Sampaikan Materi Hari Kedua Retreat Kabinet soal Hilirisasi
Para Anggota Kabinet Merah Putih akan mendapatkan sejumlah materi pembekalan pada hari kedua retreat di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (26/10/2024). Foto Menteri Keuangan Sri Mulyani membagikan momen saat berada di dalam pesawat Hercules C130 J saat hendak mengikuti pembekalan di Akmil Magelang, Jawa Tengah, Kamis (24/10/2024). 
09:32
26 Oktober 2024

Sri Mulyani & Rachmat Pambudy akan Sampaikan Materi Hari Kedua Retreat Kabinet soal Hilirisasi

- Para Anggota Kabinet Merah Putih akan mendapatkan sejumlah materi pembekalan pada hari kedua retreat di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (26/10/2024).

Para Menteri Wakil Menteri, Kepala dan Wakil Kepala Badan, Utusan Khusus Presiden, dan Penasihat Khusus Presiden akan mendapatkan materi mengenai hilirisasi dan makanan bergizi. 

Menteri Kehutanan Raja Juli Antoni mengatakan para anggota Kabinet Merah Putih akan mendapatkan materi dari Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Kepala Bappenas Rachmat Pambudy.

"Terus banyak sesi-sesi penting yang akan disampaikan hari ini oleh para pembicara seperti dari Menteri Keuangan, Kepala BAPENAS, Menteri BUMN, Badan Gizi, Menteri Pertanian dan lain lain," ujar Raja Juli.

Sebelum menerima pembekalan, para anggota Kabinet Merah Putih melakukan olahraga pagi dan latihan baris berbaris mengenakan seragam Komponen Cadangan di Lapangan Pancasila Akmil.

"Setelah olahraga dan latihan PBB lanjut serapan," katanya.

Berdasarkan informasi yang diterima ada tiga materi pembekalan yang akan disampaikan pada hari ini. 


Pertama mengenai hilirisasi, kemudian mengenai program makanan bergizi, dan ketiga mengenai strategic review. 

Selain itu para anggota Kabinet juga akan mengikuti malam akrab (Makrab) di Akmil.

Editor: Dewi Agustina

Tag:  #mulyani #rachmat #pambudy #akan #sampaikan #materi #hari #kedua #retreat #kabinet #soal #hilirisasi

KOMENTAR