Si Mamah Kelinci Berwajah Glowing seperti Pakai Skincare, Dedi Mulyadi: Cinta Butuh Biaya
Si Mamah Kelinci Pasangan Dedi Mulyadi Punya Wajah Glowing, Pakai Skincare Apa Yah? [Instagram]
20:20
27 Februari 2024

Si Mamah Kelinci Berwajah Glowing seperti Pakai Skincare, Dedi Mulyadi: Cinta Butuh Biaya

Eks bupati Purwakarta Dedi Mulyadi bikin heboh setelah pernyataannya terkait keluhan masyarakat soal harga beras yang kian hari kian mencekik.

Dedi Mulyadi mengatakan semua orang ribut saat harga beras merangkak naik seolah dunia mau kiamat. Namun saat harga rokok dan skincare naik, tidak ada yang bersuara.

Dedi kemudian malah menyoroti soal pola pikir masyarakat yang harus diubah. Menurutnya kebanyakan masyarakat hidup dalam pola konsumerisme hingga tidak bisa mengatur keuangannya.

“Harga skincare, rokok, HP, motor, baju naik diam saja tetap pada beli, giliran harga beras yang naik ribut semuanya serasa dunia mau kiamat,” ujarnya seperti dikutip, Selasa (27/2).

Dedi kemudian memberi contoh soal alokasi dana untuk membeli skincare dan rokok. Menurutnya banyak orang yang mau mengeluarkan uang minimal Rp150.000 per bulan untuk skincare dan Rp20.000 untuk membeli satu bungkus rokok per hari.

Bicara soal skincare yang dilontarkan oleh Dedi Mulyadi, politis Gerindra ini diketahui sempat jadi sorotan lantaran memiliki kedekatan dengan seorang wanita.

Wanita muda bernama Aqila itu mendapat panggilan si Mamah Kelinci. Di unggahan foto dan video Dedi Mulyadi pada akun Instagram miliknya, terlihat wajah Aqila begitu glowing seperti gunakan skincare.

Diketahui, beberapa waktu lalu Dedi memamerkan momen kebersamaannya dengan seorang wanita muda dan cantik. Momen itu seperti yang diunggah dalam akun Instagram pribadi miliknya @dedimulyadi71.

Tak hanya terlihat cantik dan muda, wanita berkulit putih tersebut juga terlihat sangat keibuan. Wanita yang disebut bernama Aqila itu, sudah terlihat akrab dengan putri bungsu Dedi dengan Anne yang bernama Nyi Hyang Sukma Ayu.

Dalam sebuah video yang dibagikannya, Dedi menuliskan jika sang anak sedang berbahagia dengan ibu baru.

"Nyi Hyang Sukma Ayu sangat bahagia dengan ibu baru," tulisnya.

Dedi Mulyadi sempat menjelaskan kepada anak pertamanya Maulana Akbar Ahmad Habibie yang disapa A Ula tentang siapa sosok wanita muda tengah dekat dengannya.

Dedi Mulyadi berkata bahwa tidak setiap hari dia bertemu dengan perempuan yang dipanggil mama kelinci oleh sang putri itu. Mereka bertemu di saat weekend atau waktu libur saja.

"Ga ada, kalau hari kerja ya dia menekuni profesinya. Ketemunya ya libur. Masa hidupnya harus berdua-berdua terus, kan harus punya produksi. Cinta itu harus berbiaya," kata Dedi Mulyadi.

Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika telah resmi cerai pada 22 Februari 2023. Anne Ratna Mustika melayangkan gugatan cerai kepada suaminya pada 19 September 2022.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #mamah #kelinci #berwajah #glowing #seperti #pakai #skincare #dedi #mulyadi #cinta #butuh #biaya

KOMENTAR