Menpora Dito Hingga Pimpinan TKN Prabowo-Gibran Turut Hadir di Pemakaman Ayahanda Dasco Ahmad
Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Menpora) Dito Ariotedjo saat hadir di pemakaman ayahanda dari Sufmi Dasco kembali yakni Ahmad Dakyan Suud di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2024). 
13:41
13 Februari 2024

Menpora Dito Hingga Pimpinan TKN Prabowo-Gibran Turut Hadir di Pemakaman Ayahanda Dasco Ahmad

Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo turut hadir di pemakaman ayahanda dari Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yakni almarhum Ahmad Dakyan Suud di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Terlihat Menteri Dito hadir sekitar pukul 12.41 WIB dengan mengenakan kaos lengan pendek dibalut rompi berwarna hitam dan topi.

Tidak ada pernyataan yang disampaikan oleh Dito, dirinya terlihat langsung bergegas ke pusara mendiang ayahanda Dasco Ahmad itu.

Dito hanya terlihat tertunduk sambil menelungkupkan kedua tangannya.

Selang beberapa menit, atau sekitar pukul 12.44 WIB hadir para pimpinan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Mereka yakni, Ketua TKN Rosan Roeslani, Sekretaris TKN Nusron Wahid, Komandan Tim Golf (Relawan) TKN, Haris Rusli Moti dan Komandan TKN Fanta (pemilih muda) Arief Rosyid Hasan.

Terlihat keseluruhan elite pendukung Prabowo-Gibran itu memanjatkan doa di atas pusara mendiang almarhum Ahmad Dakyan Suud.

Sebagai informasi, ayahanda Dasco Ahmad yakni almarhum Ahmad Dakyan Suud diketahui meninggal dunia pada Selasa (13/2/2024) hari ini. Kendati demikian belum diketahui secara pasti penyebab dari wafatnya orang tua dari pimpinan DPR RI tersebut.

Editor: Muhammad Zulfikar

Tag:  #menpora #dito #hingga #pimpinan #prabowo #gibran #turut #hadir #pemakaman #ayahanda #dasco #ahmad

KOMENTAR