Berkumpul di Kemhan, Ketum Parpol Koalisi Indonesia Maju Bahas Nasib Bangsa Indonesia dengan Prabowo
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melambaikan tangan saat tiba di kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto, Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024). (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)
20:24
17 Oktober 2024

Berkumpul di Kemhan, Ketum Parpol Koalisi Indonesia Maju Bahas Nasib Bangsa Indonesia dengan Prabowo

- Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan irit bicara saat ditanyai oleh awak media usai bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto pada Kamis (17/10).

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan) itu, Zulkifli Hasan menyampaikan bahwa para ketum partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) membahas negara. Politikus yang akrab disapa Zulhas itu mengaku, sebelum pembicaraan sampai ke soal negara dan kemajuan bangsa, para ketum partai KIM menyampaikan selamat kepada Prabowo yang hari ini berusia 73 tahun. ”Semua mengucapkan selamat ulang tahun kepada pak presiden terpilih,” kata dia.

Untuk Prabowo yang akan memimpin Indonesia mulai Minggu (20/10) nanti, Zulhas mengirimkan doa. ”Panjang umur, sehat selalu, dan sukses,” imbuhnya.

Selain itu, lanjut dia, bersama para ketum partai Koalisi Indonesia Maju, Prabowo membicarakan nasib Indonesia ke depan. Utamanya setelah pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

Menurut Zulhas, mereka sepakat terus bersatu untuk menjadikan Indonesia lebih maju. ”Semoga kita bisa bersatu dan membuat Indonesia menjadi negara maju,” harapnya.

Soal kedatangan Ketum Partai NasDem Surya Paloh, Zulhas enggan banyak komentar. Dia hanya menyampaikan bahwa Surya Paloh memang datang menemui Prabowo. ”Surya Paloh kan ada tadi,” tandasnya.

Editor: Ilham Safutra

Tag:  #berkumpul #kemhan #ketum #parpol #koalisi #indonesia #maju #bahas #nasib #bangsa #indonesia #dengan #prabowo

KOMENTAR