Fedi Nuril Gahar Menolak Prabowo Subianto Jadi Presiden: Gak Usah Ngatur-Ngatur Gue
Aktor Fedi Nuril menolak Prabowo Subianto (Instagram/fedinuril)
11:48
7 Februari 2024

Fedi Nuril Gahar Menolak Prabowo Subianto Jadi Presiden: Gak Usah Ngatur-Ngatur Gue

Aktor Fedi Nuril tetiba menjadi obrolan netizen di media sosial Twiiter. Namanya pun trending topik media yang bermula dari cuitan pilihan politik pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dikenal pria yang kalem sebagai pemeran pria utama film Ayat-Ayat Cinta, Fedi terlihat aktif menjawab komenter netizan akan pilhan politiknya untuk tidak memilih Prabowo Subianto.

Fedi awalnya membuat cuitan untuk tidak memilih pemimpin yang memiliki rekam jejak penculik aktivis 98. Pada 1 Februari lalu, ia pun membuat cuitan yang memastikan agar tidak memilih pasangan calon atau paslon 02, Prabowo-Gibran Rakabuming Raka.

"Dua minggu lagi, insyaallah, Pemilu. Gue masih belum menentukan pilihan capres, tapi gue udah pasti gak bakal pilih 02," tulis Fedi.

Baca Juga:

Arie Kriting Jadi Saksi Komika Abdur Tolak Jadi Buzzer, Lebih Pilih Dukung Anies Sesuai Hati Nurani

Kemudian netizen pun ramai mengomentari pilihan politik Fedi ini yang terkesan juga menyerang.  Pria kelahiran 1 Juli ini pun tidak segan membalas komentar netizen yang menyerangnya tersebut.

Dengan gaharnya, ia menjawab sekaligus menjelaskan alasan mengenai pilihan politiknya yang tidak memilih paslon 02.

"Gue gak peduli sama apa yang lo anggap konsisten dan standar ganda. Jadi, gak usah ngatur-ngatur gue harus berani keras ke pihak mana dulu. Hendropriyono dan Sutiyoso lagi gak nyapres. Yang nyapres Prabowo. Beliau duluan yang harus disabet pake taplak,"

"Fitnah. Gue gak pernah dukung Prabowo. Mana buktinya 2019 gue dukung Prabowo?

Editor: Tasmalinda

Tag:  #fedi #nuril #gahar #menolak #prabowo #subianto #jadi #presiden #usah #ngatur #ngatur

KOMENTAR