Reaksi Ganjar Pranowo Bikin Geleng-geleng Ketika Disambut Spanduk Capres Lain hingga Diteriaki Bokep Saat ke Balikpapan
Momen Ganjar Pranowo ajak makan salah seorang anggota kelompok yang membentangkan spanduk Prabowo Gibran dan teriak bokep saat capres 03 itu kunjungan ke Balikpapan. [habieb selow/Twitter]
14:28
6 Februari 2024

Reaksi Ganjar Pranowo Bikin Geleng-geleng Ketika Disambut Spanduk Capres Lain hingga Diteriaki Bokep Saat ke Balikpapan

Momen tak terduga terjadi saat iring-iringan mobil yang ditumpangi Ganjar Pranowo disambut sekelompok orang yang membentangkan spanduk capres lain sambil berteriak bokep.

Dalam video yang diunggah salah satunya oleh akun @habieb selow, terlihat Ganjar Pranowo sempat melongkok dari jendela mobilnya yang tengah berjalan menyambut sekelompok orang yang membentangkan spanduk capres lain sambil berteriak bokep. 

Beberapa saat kemudian mobil yang ditumpangi Ganjar Pranowo melambatkan lajunya lalu menepi. 

Ganjar yang terlihat mengenakan kemeja lengan panjang warna putih dan celana hitam keluar dari mobil kemudian menghampiri sekelompok orang tersebut. 

Tak disangka, bukannya marah, Ganjar Pranowo justru minta spanduk yang sempat dilipat tadi dibentangkan lagi. Ia kemudian berfoto bersama sekelompok orang tersebut yang membentangkan spanduk capres lain.

"Disambut oleh pendukungnya Pak Prabowo terima kasih yang udah menyambut inilah pesan damai dan tidak marah-marah," ucap Ganjar.

"Yuk ikut marah ngga dimarahin kok, ayoo sumpah ga dimarahin. Nanti kalo dimarahi pak Prabowo aku yang belain," canda Ganjar.

Di video selanjutnya terlihat Ganjar duduk berdampingan dengan salah seorang yang mengibarkan spanduk capres lain. 

"Ganjar Pranowo disambut dan dibully pendukung 02 dengan diteriakin bokep di pinggir jalan...Bukan pergi diacuhkan malah turun dari mobil menghampiri dan diajak makan. Kelasnya calon presiden 03 memang TOP!" tulis akun tersebut.

Dalam keterangan video itu dituliskan bahwa peristiwa itu terjadi saat Ganjar Pranowo kunjungan ke Balikpapan, Selasa (6/2/2024). 

Unggahan video saat Ganjar Pranowo disambut spanduk capres lain dan diteriaki bokep itupun menuai beragam komentar netizen.

"Bonus demografi cukup dikasih makan kenyang, manthuk2," kata Antonius.

"Sesuai program jinjingan 02 makan gratis, mhuehehehehe," kata wagi.

"Ketika kampanye berubah jadi mukbang, Ganjar Pranowo memperlihatkan strategi baru: lawan teriakan dengan tumpengan! Siapa tau setelah kenyang, yang teriak 'bokep' tadi jadi teriak 'top!'. Calon Presiden 03 ini bukan cuma top di hati, tapi juga top di perut para pendukungnya!" tulis plot.  

"Emng gk salah pilih sih gw,emng pak ganjar berhati mulia,Di lahirkan dari rakyat untuk rakyat. Coba di kubu sebelah udah di....hem," kata bekhi.

"Lho pak Ganjar kok meniru program pak Prabowo apapun masalahnya solusinya makan gratis," kata Rindu disertai emoticon ketawa. 

Editor: Galih Priatmojo

Tag:  #reaksi #ganjar #pranowo #bikin #geleng #geleng #ketika #disambut #spanduk #capres #lain #hingga #diteriaki #bokep #saat #balikpapan

KOMENTAR