Harga Ikat Pinggang Capai 2 Digit, Gaya Hedon Erina Gudono Kontras dengan Pakaian Jokowi: Gak Takut Dimarah Mertua?
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram)
22:56
2 Oktober 2024

Harga Ikat Pinggang Capai 2 Digit, Gaya Hedon Erina Gudono Kontras dengan Pakaian Jokowi: Gak Takut Dimarah Mertua?

Skandal pesawat jet pribadi yang menyeret Kaesang Pangarep berawal dari aksi flexing sang istri, Erina Gudono di media sosial. Setelah ikut disorot atas skandal 'nebeng' pesawat jet, nama Erina pun belakangan ini menjadi cibiran publik karena harga ikat pinggang yang super mahal.

Hal itu setelah beredar tangkapan layar soal gaya berpakaian Erina Gudono di dunia maya.

Dilihat pada Rabu (2/10/2024), dalam unggahan akun X, @BosPurwa, menantu Presiden Jokowi disebut-sebut mengenakan gesper yang harga selangit. Berdasar unggahan akun itu, Erina tampak mengenakan ikat pinggang merek Celine yang disebut dibandrol sebesar Rp10,500,000.

Pengunggah pun menyebut harga ikat pinggang yang dipakai istri Kaesang itu setara dua kali nilai UMR Jakarta.

Baca Juga: Disebut Tak Punya Legacy Positif, Rocky Gerung Kuliti Pencitraan Jokowi Lewat Doorstop Settingan Istana: Itu Berbahaya!

"Ikat pinggang ajig Rp10.500.000, 2 kali UMR DKI Jakarta," demikian keterangan unggahan itu.

Ikat pinggang Erina Gudono (X/@BosPurwa)Ikat pinggang Erina Gudono (X/@BosPurwa)

Setelah kepergok mengenakan asesoris harga selangit, nama Erina Gudono pun ramai disorot netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang mengecek langsung lewat market place karena penasaran dengan harga ikat pinggang yang dikenakan adik ipar Gibran Rakabuming Raka itu.

"Beneran dong, bahkan 2 bulan aja masih kurang" tulis salah satu netizen sembari mengunggah link harga ikat pinggang yang mereknya sama persis dengan yang dipakai Erina.

"Buset ikat pinggangnya beneran harganya 2 digit," timpal yang lain kaget.

Bahkan, ada beberapa netizen yang turut membandingkan harga ikat pinggan Erina Gudono dengan uang kuliah hingga UMR di Yogyakarta. 

Baca Juga: Blak-blakan! Ngaku Tak Pernah Benci Jokowi Meski Kerap Dikritik, Rocky Gerung Bilang Begini

"bisa biayain pendidikan gue setaun bjir," curhat yang lain. 

"5x UMR DIY," celetuk netizen lainnya lagi. 

Meski harga ikat pinggang yang dipakai Erina cukup fantastis, gaya berbusana istri Kaesang itu justru dicibir karena dianggap norak.

"Norak," cibir netizen lainnya.

"Norak bgt seleranya aduh," sahut yang lainnya lagi.

Di sisi lain, ada juga netizen yang membandingkan penampilan Erina dengan foto baliho Jokowi yang mengenakan kemaja putih kala pertama kali maju di Pilpres 2014. Lantaran dianggap sangat kontras, netizen pun bertanya apakah Erina tidak dimarahi oleh Jokowi atas penampilan mewahnya itu.

"Gak mungkin itu. Salah kali. Gak takut dimarah mertuanya apa," tulis yang lain sembari mengunggah foto baliho Jokowi saat pertama nyapres.

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #harga #ikat #pinggang #capai #digit #gaya #hedon #erina #gudono #kontras #dengan #pakaian #jokowi #takut #dimarah #mertua

KOMENTAR