Ganjar Boyong Anak Istri saat Kampanye Terbuka Perdana di Bandung, Nyanyi Lagu '' Rumah Kita''
Kampanye Terbuka bertajuk Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (21/1/2024).(KOMPAS.COM/PUTRA PRIMA PERDANA)
11:38
21 Januari 2024

Ganjar Boyong Anak Istri saat Kampanye Terbuka Perdana di Bandung, Nyanyi Lagu '' Rumah Kita''

- Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo memboyong istri dan anaknya, Siti Atikoh dan Muhammad Zinedine Alam, saat menghadiri kampanye terbuka perdana di Lapangan Tegallega, Bandung, Minggu (21/1/2024).

Pantauan Kompas.com, Ganjar beserta keluarga tiba di panggung kampanye sekira pukul 10.38 WIB. Mereka kompak mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan tulisan sat set dan gambar tangan mengacungkan tiga jari.

Setibanya di panggung, Ganjar, Atikoh, dan Alam langsung berjalan ke bagian depan panggung dan melambaikan tangan kepada para pendukung yang sudah menunggu berjam-jam. 

Ketiganya juga sempat berswafoto dengan latar belakang para pendukung yang meneriakkan nama mereka.

Di tengah acara kampanye, Ganjar, Atikoh, dan Alam juga sempat didaulat untuk bernyanyi lagu 'Rumah Kita' di hadapan massa pendukungnya.

Ketika lagu yang dinyanyikan oleh grup band lawas God Bless itu dimainkan, Ganjar, Atikoh dan Alam berjalan turun ke bawah panggung untuk menyalami pendukungnya.

Selain Ganjar, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga mendapat sambutan meriah dari pesera kampanye.

"Ibu Mega! Ibu Mega! Ibu Mega!" teriak para pendukung.

Teriakan itu disambut Mega dengan maju ke depan panggung sambil tersenyum dan memberikan salam metal atau tiga jari.

Ada sejumlah tokoh politik yang hadir dalam kampanye, antara lain, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Mardiono, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, dan Ketua Harian Partai Perindo Tuan Guru Bajang.

Editor: Ardito Ramadhan

Tag:  #ganjar #boyong #anak #istri #saat #kampanye #terbuka #perdana #bandung #nyanyi #lagu #rumah #kita

KOMENTAR