Nagita Slavina Pakai Topi Rotan Harga Belasan Juta, Netizen: Di Pasar Nggak Sampai Seratus Ribu!
Nagita Slavina dan Rayyanza. (Instagram/tercipungcipung)
16:59
19 Agustus 2024

Nagita Slavina Pakai Topi Rotan Harga Belasan Juta, Netizen: Di Pasar Nggak Sampai Seratus Ribu!

Dua nama besar di industri hiburan tanah air, yakni Raffi Ahmad dan Atta Halilintar merayakan Kemerdekaan RI yang ke-79 dengan menggelar lomba. Karyawan masing-masing menjadi peserta, termasuk istri mereka, Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah.

Acara pun berjalan seru dengan berbagai lomba menarik, seperti panjat pinang dan tarik tambang. Di sisi, acara juga bertabur hadiah mahal nan mewah seperti mobil, motor, HP, dan uang tunai.

Namun selain dibuat takjub dengan kemeriahan lomba, netizen rupanya juga dibuat kaget dengan harga topi yang Nagita Slavina pakai.

Terlihat pada deretan foto acara, Nagita Slavina melengkapi busananya yang serba putih dengan boater hat yang terbuat dari rotan. Topi itu memiliki tepi yang lebar sehingga bisa memberikan perlindungan maksimal dari sinar matahari.

Baca Juga: Diajak ke Panti Asuhan, Ekspresi Rafathar Jadi Sorotan: Cuek Tapi...

Rupanya itu bukanlah topi biasa, karena merupakan koleksi merek ternama Chanel. Diungkap oleh akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, ibu dua anak itu memakai seri Wide-Brimmed Hat yang dibanderol dengan harga cukup fantastis.

Topi anyam mewah Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)Topi anyam mewah Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Untuk satu buahnya, topi tersebut berada di harga USD1.175 atau setara dengan Rp18,4 juta.

Sontak harga topi tersebut menuai berbagai respons netizen. Kendati ini bukan kali pertama, banyak netizen tetap takjub dengan harga barang fashion Nagita Slavina yang kerap di luar prediksi.

"Topi doank mama gigi," komentar salah satu netizen.

"Ini cuma topi lho mbak. Di Pasar Beringharjo banyak banget topi kayak gini harganya nggak sampai seratus ribu," tambah yang lain.

Baca Juga: Kunjungi Beach Club di Bali, Nagita Slavina Pakai Sandal Seharga Motor

"Haaaaa?????? Shock bangettt," sahut netizen lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nagita #slavina #pakai #topi #rotan #harga #belasan #juta #netizen #pasar #nggak #sampai #seratus #ribu

KOMENTAR