Wajah Glowing Jessica Wongso saat Bebas Curi Perhatian, Netizen Kepo: Tolong Spill Skincare-nya
Jessica Wongso didampingi pengacara usai bebas bersyarat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2024) [Suara.com/Tiara Rosana].
13:32
19 Agustus 2024

Wajah Glowing Jessica Wongso saat Bebas Curi Perhatian, Netizen Kepo: Tolong Spill Skincare-nya

Wajah Jessica Wongso saat menggelar jumpa pers usai bebas pada Minggu (18/8/2024) menuai perhatian. Sebab, wajah Jessica Wongso dinilai sangat mulus dan glowing meski telah berada di penjara sekitar 8,5 tahun.

Seperti diketahui, Jessica Wongso telah dinyatakan bebas bersyarat atas kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin. Ia resmi bebas setelah mendapat remisi 58 bulan 30 hari.

Momen bebasnya Jessica Wongso menuai perhatian di media sosial. Terlebih karena Jessica Wongso langsung menggelar jumpa pers setelah resmi dinyatakan bebas bersyarat sehari setelah HUT Kemerdekaan RI.

Berbagai komentar diberikan netizen atas bebasnya Jessica Wongso. Tapi di antara komentar-komentar tersebut, ada netizen yang lebih tertarik menyoroti skincare Jessica Wongso.

Baca Juga: Jessica Wongso Anak Siapa? Pekerjaan Orang Tuanya Ternyata Tak Sembarangan

Jessica Wongso didampingi pengacara dalam konferensi pers usai bebas bersyarat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2024)  [Suara.com/Tiara Rosana].Jessica Wongso didampingi pengacara dalam konferensi pers usai bebas bersyarat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2024) [Suara.com/Tiara Rosana].

Bahasan soal skincare yang dipakai Jessica Wongso terlihat dalam unggahan akun TikTok hungryforskincare. Si empunya akun terheran-heran melihat wajah mulus Jessica Wongso hingga penasaran dengan produk skincare yang dipakainya.

"Ini ya Jessica Wongso bebas ya. Kalian ada yang sama mikirnya kayak aku enggak, ini skincare-nya apa? Lihat, glowing banget," kata pemilik akun TikTok hungryforskincare, dilansir pada Senin (19/8/2024).

"Mbak Jessica Wongso umur 36 tahun, lihat, lihat kulitnya oh my god. Menurut kalian ini skincare-nya? Tolong spill, Mbak Jessica tolong spill di kolom komen aku kalau baca ya," imbuhnya.

Video buatan akun TikTok hungryforskincare lantas viral hingga ditonton ribuan kali dan mendapat puluhan komentar. Ternyata tak sedikit juga netizen yang juga takjub dengan wajah glowing Jessica Wongso.

"Di kamera wartawan aja semulus itu ya," komentar netizen. "Glowing banget," puji yang lain. "Iyaa, maap aku juga salfok sama ke-glowing-an Mbak Jessica," timpal netizen lain.

Baca Juga: Jessica Wongso Umur Berapa? Ini Biodata Si Kopi Sianida yang Bebas Bersyarat Hari Ini

Di sisi lain, banyak netizen yang ikut penasaran dengan skincare Jessica Wongso. Ada juga yang mencoba menebak rahasia di balik wajah glowing Jessica Wongso.

"Iya ya, apalagi tahun 2016. Kira-kira sunscreen apa yang viral pada masa itu?" tanya netizen penasaran. "Spill tapi kalo bisa rekomen yang under 100 ya Ci," celetuk yang lain. "Dia di sel bisa mengontrol stress, dia meditasi juga kak Ali. Kayaknya itu poinnya deh gak tau kalo skincare routine-nya apa kita tunggu dia bikin account TikTok aja," imbuh lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #wajah #glowing #jessica #wongso #saat #bebas #curi #perhatian #netizen #kepo #tolong #spill #skincare

KOMENTAR