Heran Fuji Banyak Disanjung, Nikita Mirzani: Dulu Waktu Vanessa Angel Masih Hidup, Kalian ke Mana?
Kolase foto Nikita Mirzani dan Fuji. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@fuji_an)
13:16
19 Agustus 2024

Heran Fuji Banyak Disanjung, Nikita Mirzani: Dulu Waktu Vanessa Angel Masih Hidup, Kalian ke Mana?

Di salah satu live media sosialnya, Nikita Mirzani kembali menegaskan dirinya tidak berpihak, baik kepada Fuji maupun Atta Halilintar.

Bagi Nikita, kisruh yang terjadi di media sosial antara para penggemar influencer itu bukan urusannya. Apalagi karena menurut Nikita, tidak ada keuntungan apabila dirinya ikut-ikut berkomentar.

Namun dalam satu kesempatan, selebritis yang terkenal kontroversial itu sempat menyentil penggemar Fuji yang menurutnya terlalu berlebihan dalam menyanjung idolanya.


Bahkan Nikita membandingkan dukungan warganet kepada Fuji sebelum dan sesudah mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel, meninggal dunia.

Baca Juga: Kunjungi Anak-Anak yang Terlantar, Beda Gaya Busana Nagita Slavina dan Fuji: Ada yang Dinilai Tak Sopan

"Dulu waktu Vanessa masih hidup, kalian ke mana? Fuji nggak dilirik sama sekali. Padahal tuh anak ngedempet si Vanessa terus. Mana ada kalian lirik?" ucap Nikita, seperti dilihat di klip video unggahan akun TikTok @/infoo.a1, Senin (19/8/2024).

Nikita menilai warganet saat itu bahkan tidak menyadari keberadaan Fuji, lantas mengapa sekarang para penggemarnya bersikap berlebihan dalam menyanjung idolanya?

"Sedikit pun mata kalian nggak ngelihat ke yang namanya Fuji, (tapi) sekarang diagung-agungkan," tandas Nikita.

Dokter Oky Pratama, Nikita Mirzani dan Fuji saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang pada Selasa (7/11/2023) [Suara.com/Rena Pangesti]Dokter Oky Pratama, Nikita Mirzani dan Fuji saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang pada Selasa (7/11/2023) [Suara.com/Rena Pangesti]


Celotehan Nikita ini langsung menuai pro dan kontra. Ada warganet yang membenarkan pernyataan Nikita, sementara sebagian lain membantah dan mengaku sudah menyadari keberadaan Fuji sejak Vanessa dan Bibi Andriansyah masih hidup.

"Tapi dari awal gua liat vanes nikah ama bibi,, gua liat fuji rambut bondol,, nih anak lucu amaattt, langsung gua klik, gua liat keluarganya harmonis amat gitu... nyaiii," komentar warganet.

Baca Juga: Beda Gaya Busana Fuji dan Syifa Hadju Saat ke Panti Asuhan, Ada yang Adabnya Dinilai Tak Sopan

"Suka bener nyai kalau ngomong," sentil warganet. "Betul nikmir.. aku juga baru tau kmren pas sudah gak ada vanes," imbuh warganet lain. "Aq lihat Fuji Lo dulu anak ini kok luwes banget imut lucu asyik gitu," timpal yang lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #heran #fuji #banyak #disanjung #nikita #mirzani #dulu #waktu #vanessa #angel #masih #hidup #kalian #mana

KOMENTAR