Gemas! La Lembah Manah Tampil Anggun dengan Baju Kurung dan Sepatu Mewah di Upacara HUT Ke-79 RI
Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, Jan Ethes dan La Lembah Manah di Upacara HUT Ke-79 RI (Instagram/@jimboengbakoelsoto)
10:54
19 Agustus 2024

Gemas! La Lembah Manah Tampil Anggun dengan Baju Kurung dan Sepatu Mewah di Upacara HUT Ke-79 RI

Jan Ethes dan La Lembah Manah juga turut mencuri perhatian dalam Upacara HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta. Putra dan putri Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda tersebut terlihat ikut mengenakan pakaian adat. 

Jika Jan Ethes memakai pakaian adat Papua lengkap dengan ikat kepala, rumbai, dan aksesorisnya, sang adik, La Lembah Manah terlihat tampil cantik dengan baju kurung. 

Cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut terlihat memadukan baju kurung bludru berwarna hitam dengan akeen emas di bagian bawahnya dengan kain songket Sumatera berwarna senada. 

Saat itu, La Lembah Manah juga mengenakan aksesoris berupa kalung emas simpel dengan balerina flat shoes hitam yang cantik. Bocah yang tahun ini bakal genap berusia 5 tahun itu juga tampak menyanggul rambutnya.

Baca Juga: Potret 7 Artis yang Ikut Upacara di IKN, Thariq-Aaliyah hingga Istri Kolonel Inf Nur Wahyudi

Menariknya, saat itu La Lembah Manah mengenakan sepatu dari brand mewah Italia, Fendi. Itu merupakan tipe junior ballerina jacquard fabric yang harganya menurut situs resminya dibanderol berkisar 590-650 USD atau Rp9,2-Rp10,1 jutaan. 

Sepatu La Lembah Manah tentu bernilai cukup fantastis untuk gadis kecil seusianya. Bahkan jika dibandingkan dengan UMK Solo di mana ayahnya pernah menjabat sebagai Wali Kota di kawasan tersebut, jumlahnya setara hampir 5 kali lipatnya!

Dalam kesempatan tersebut, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda juga terlihat mengenakan pakaian adat berbeda, di mana Wakil Presiden terpilih tersebut memilih tampil di Upacara HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan adat Papua.

Sementara itu, Selvi Ananda memukau dengan pakaian adat Lampung berupa baju kurung berhiaskan aksen floral emas dan kain tapis Lampung yang mewah. 

Baca Juga: Prabowo Beri Jawaban soal Upacara 17 Agustus di IKN Tahun Depan, Ini Katanya

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #gemas #lembah #manah #tampil #anggun #dengan #baju #kurung #sepatu #mewah #upacara

KOMENTAR