Titi DJ Tertawakan Hidupnya Hattrick Nikah-Cerai, Alasannya Tuai Pujian
Titi DJ (Instagram/ti2dj)
15:07
16 Agustus 2024

Titi DJ Tertawakan Hidupnya Hattrick Nikah-Cerai, Alasannya Tuai Pujian

Titi DJ baru-baru ini tampak menertawakan perjalanan rumit asmaranya. Pasalnya, ibu Stephanie Poetri ini sudah menikah 3 kali, dan 3 kali pula ia bercerai.

Titi DJ pun blak-blakan mengungkap faktor kegagalan pernikahannya. Salah satunya karena sikapnya yang selalu tegas dan berani mengutarakan kebenaran maupun kejujuran.

Pelantun lagu "Sang Dewi" ini juga mengaku tak segan keluar dari pernikahan atau pekerjaan jika sudah tidak merasakan komitmen.

"Gue gak bisa tuh yang gremeng-gremeng di belakang, kasak-kusuk di belakang, terus ngejalaninnya bete. Gue gak bisa. Mending ngomong," ucap Titi DJ dalam podcast YouTube Ferdy Element seperti dikutip Suara.com, Jumat (16/8/2024).

Baca Juga: Adab Titi DJ Bongkar Kelakuan Anang di Konser 3 Diva Tuai Pujian: Karakter Wanita Batak

"Makannya kenapa perkawinan gue hattrick. Karena gue kalau udah gak commit udahan," ucap Titi DJ sambil tertawa lepas.

Titi DJ (Instagram/ti2dj)Titi DJ (Instagram/ti2dj)

Namun, ibu empat anak ini tetap menegaskan jika nikah cerai bukan contoh yang baik untuk orang-orang. Menurutnya, setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam menjalani bahtera rumah tangga.

"Bukan contoh yang baik. Tapi itulah gue. Mungkin ada yang memang orang punya kekuatan mental sendiri, yang bisa bertahan, itu gue salut, bagus, contoh yang baik. Tapi gue enggak gitu," ungkap Titi DJ.

Kendati demikian, kata Titi, karakter tegas dan berani jujur seperti dirinya lebih bagus diterapkan di dunia kerja.

"Tapi untuk hubungan kerja lebih baik begitu," tegasnya.

Baca Juga: Adab Buruk Anang ke Titi DJ di Awal Konser 3 Diva Jadi Sorotan

Karakter Titi DJ itu langsung ramai dipuji oleh warganet. Tak sedikit yang menumpahkan kekagumannya pada penyanyi yang meroket di era 90-an tersebut.

Titi DJ (Instagram/ti2dj)Titi DJ (Instagram/ti2dj)

"Karakter wanita batak, keras kepala, punya prinsip dan pekerja keras. Ini yang bikin Titi DJ menjadi legenda dan gelar diva nya bertahan hingga saat ini," puji warganet.

"Wow pokoknya beda deh kalau artis-artis zaman dulu etikanya membumi orangnya, pokoknya kita penggemar itu kayak seperti hidupnya membersamai mereka. Jadi walaupun lama wawancaranya seru dan asik," komentar warganet.

"Penyanyi yang attitude-nya sampai sekarang bisa jadi panutan. Keren mba Titi," puji lainnya.

"Sangat menginspirasi banget perjalanan hidup seorang Titi DJ. Ternyata, bisa sebegitu kompleksnya yah perjalanan karier dan kehidupan pribadinya. Tapi satu sih yang gue bisa jadiiin kesimpulan, 'Jadi manusia itu lebih baik bicara blak blakan apa adanya, daripada menggerutu di belakang," tulis warganet.

Sebagai informasi, Titi DJ pertama menikah dengan Bucek Depp pada 1995. Dari pernikahan ini, ia dikaruniai 3 orang anak. Anak pertama Titi kembar perempuan, yakni Salwaa Mucthar dan Salmaa Mucthar. Sedangkan anak ketiga Titi DJ bernama Daffa Mucthar. Namun, Titi dan Depp memutuskan cerai pada 1997.

Dua tahun kemudian, Titi DJ mengikat janji sehidup dan semati dengan Andrew Hollis Dougharty. Dari pernikahan ini, Titi DJ dikaruniai seorang putri, Stephanie Poetri. Tetapi lagi-lagi rumah tangga Titi berakhir di meja hijau pada 2006.

Belum genap setahun, Titi DJ kembali menemukan tambatan hatinya. Ia jatuh hati dengan penyanyi Rock Noviar Rachmansyah. Keduanya memutuskan menikah pada 2007, tetapi tidak dikaruniai anak bersama. Pasangan ini memutuskan berpisah pada 2011.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #titi #tertawakan #hidupnya #hattrick #nikah #cerai #alasannya #tuai #pujian

KOMENTAR