Jajan Manis dari Raul Lemos untuk Ameena Bikin Heboh: Itu Gak Dijual di Warung-Warung
Raul Lamos, Kris Dayanti, Ameena, dan Azura. (Instagram/krisdayantilemos)
14:33
16 Agustus 2024

Jajan Manis dari Raul Lemos untuk Ameena Bikin Heboh: Itu Gak Dijual di Warung-Warung

Ameena Hanna Nur Atta baru-baru ini berkunjung ke rumah Raul Lemos dan Kris Dayanti. Putri sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu pun mendapat jajan manis dari Raul Lemos sang avo.

Momen kunjungan Ameena ke rumah Raul Lemos dan Kris Dayanti diketahui dari video TikTok yang diunggah ke akun Aurel Hermansyah, aureliehermansyahatta, pada Jumat (16/8/2024).

Dalam video tersebut, Ameena awalnya terlihat enggan salim dengan Raul Lemos. Sikapnya kemudian berubah setelah Raul Lemos memberinya jajan manis berupa cokelat payung.

"Makasih," kata Ameena setelah mendapat cokelat payung dari Raul Lemos, seperti dilansir dari akun TikTok Aurel Hermansyah, Jumat (16/8/2024).

Baca Juga: Nonton Konser Adele di Jerman, Kris Dayanti Bawa Tas Branded Seharga Mobil Wuling

"Sini Avo salim dulu," balas Raul Lemos sambil mencium tangan sang cucu.

Video Ameena dan Raul Lemos kemudian menuai banyak komentar dari netizen. Beberapa akun salah fokus dengan cokelat payung yang diberikan oleh Raul Lemos. Sebab, itu bukan jajan manis sembarangan.

"Bukan sembarang cokelat payung ya ges (emoji menangis)," tulis netizen. "Bukan yang di warung harga seribu ya mba," timpal yang lain. "Cokelat payungnya bukan yang dijual di warung-warung kan ya," sahut lainnya.

Usut punya usut, cokelat payung ini memang sudah menjadi favorit Ameena. Raul Lemos bahkan tidak pernah lupa untuk membelinya setiap kali pergi ke Timor Leste.

Harga cokelat payung Ameena. (www.portugaliaonline.co.uk)Harga cokelat payung Ameena. (www.portugaliaonline.co.uk)

Ya, cokelat payung tersebut disebut-sebut hanya dijual di supermarket di Timor Leste. Ini merupakan cokelat payung buatan Portugal yang diberi nama Regina.

Baca Juga: Bak Putri Keraton, Gestur Amora Lemos saat Diwawancara Bareng Kris Dayanti Curi Fokus

Informasi tersebut disampaikan Kris Dayanti kepada wartawan beberapa waktu lalu. Ia memastikan bahwa cokelat yang diberikan kepada cucunya terjamin mutunya sehingga tidak membuat tenggorokan sakit.

"Sebetulnya cokelat ini adalah buatan Portugal yang memang dibeli di supermarket di Timor Leste," jelas Kris Dayanti seperti dikutip dari TikTok asriamelya3 pada Jumat (16/8/2024).

"Cokelat ini tuh mereknya, merek brand ternama di Portugal yang memang rasanya enak. Waktu kita kecil, kita ada juga cokelat payung kan. Nah tapi ini rasanya beda dan enggak bikin jadi batuk," imbuhnya.

Harga cokelat ini pun tidak sembarangan. Melansir laman Portugalia Online, satu kotak cokelat payung Regina dijual seharga 18,86 Pound sterling atau sekitar Rp376,3 ribu. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #jajan #manis #dari #raul #lemos #untuk #ameena #bikin #heboh #dijual #warung #warung

KOMENTAR