Dampingi AHY Terima Penghargaan dari Presiden, Intip Gaya Annisa Pohan Padukan Ulos Batak dengan Tas Mewah Puluhan Juta
Potret Annisa Pohan Dampingi AHY Terima Penghargaan Presiden (Instagram)
19:39
15 Agustus 2024

Dampingi AHY Terima Penghargaan dari Presiden, Intip Gaya Annisa Pohan Padukan Ulos Batak dengan Tas Mewah Puluhan Juta

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi salah satu tokoh yang di anugerahi Bintang Mahaputera Nararya oleh Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi).

AHY hadir di Istana Merdeka, pada Rabu (14/08) didampingi sang istri, Annisa Pohan dengan penampilan mempesona dalam balutan kebaya merah terang. Menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu terlihat cantik melengkapi penampilannya dengan nuansa adat Batak. 

Pasalnya, ibu satu orang anak tersebut memadukannya kain ulos hadiah dari mendiang mertuanya Ani Yudhoyono. Kain ulos berwarna hitam emas yang indah tersebut digunakan Annisa Pohan menjadi bawahan serta selendang yang tersampir di bahunya.

"Outfit: sarung selendang Ulos, Sumatera Utara hadiah lebaran dari Memo @aniyudhoyono. Dengan seluruh aksesoris khas Batak," tulis dia seperti Suara.com kutip pada Kamis (15/8/2024).

Baca Juga: Bau Korupsi Timah, 5 dari 88 Tas Mewah Sandra Dewi yang Dibelikan Harvey Moies Ternyata Palsu

Saat itu, mantan Gadis Sampul ini juga menyempurnakan gayanya dengan aksesoris bernuansa emas, berupa berupaka perhiasan etnik, mulai dari kalung, anting dan cincin serta tas dan sepatu mewah berharga fantastis. 

Sepatu Annisa Pohan merupakan keluaran dari merek Amina Muaddi yakni Begum Nappa 95mm Pumps Pearly Nude yang harganya menurut situs Gee Luxury mencapai Rp16 jutaan.

Sementara tasnya adalah Mini Lady Dior Bag Cherry Red Patent Cannage Calfskin yang menurut situs resminya, dijual mencapai Rp95 juta. 

Annisa Pohan tampak menyanggul rambutnya dengan riasan flawless yang membuatnya tampak begitu cantik. Dalam momen tersebut, kakak ipar Ibas Yudhoyono itu menuliskan betapa bangga dirinya atas pencapaian sang suami saat ini.

"Setelah pada tahun 2011 pernah mendapatkan "Medali kepeloporan" atas jasanya dalam mendirikan Universitas Pertahanan yang pertama di Indonesia, syukur Alhamdulillah atas kebesaran Allah SWT pada tahun 2024 ini Mas Agus mendapatkan anugerah "Bintang Mahaputera Nararya" dari Presiden @jokowi," kata dia.

Baca Juga: Raup Duit Rp420 Miliar di Kasus Timah, Harvey Moeis Belikan Sandra Dewi 88 Tas Mewah hingga 141 Perhiasan

"Semoga semakin membuat mas Agus semanga dalam menjaga keutuhan, kelangsungan dan kejayaan Indonesia. Teruslah berkarya dalam pengabdian yang tak berujung, jadikanlah sebagai ladang mencari pahala untuk bekal di akhirat," tutupnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #dampingi #terima #penghargaan #dari #presiden #intip #gaya #annisa #pohan #padukan #ulos #batak #dengan #mewah #puluhan #juta

KOMENTAR