Gurita Bisnis Angela Lee, Kini Jadi Tersangka Kasus Penipuan Tas Mewah
Potret Angela Lee atau yang sering disapa Barbie Jowo (Instagram/angelalee87)
19:09
15 Agustus 2024

Gurita Bisnis Angela Lee, Kini Jadi Tersangka Kasus Penipuan Tas Mewah

Selebgram Angela Lee ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan dengan modus jual beli tas mewah.

Ia ditangkap oleh Subdit Jatanras Polda Metro Jaya setelah dilaporkan oleh 2 orang berinisial EI dan FI terkait penipuan jual beli tas mewah.

Angela Lee diduga menggelapkan 15 tas mewah bermerek Hermes dan Louis Vuitton dengan total kerugian senilai Rp3,2 miliar.

"Tersangka awalnya membeli tas merek Hermes dan LV dari korban lewat seseorang. Dari beberapa pembelian tas, pembayarannya lancar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary.

Baca Juga: Kontroversi Angela Lee: Terima Uang dari Fredy Pratama, Kini Jadi Tersangka Kasus Penipuan Tas Mewah

"Karena lancar, akhirnya tersangka membeli 15 tas langsung kepada korban. Ternyata hanya dibayar satu kali angsuran, padahal dari kesepakatannya ada beberapa kali pembayaran," imbuhnya.

Potret Angela Lee atau yang sering disapa Barbie Jowo (Instagram/angelalee87)Potret Angela Lee atau yang sering disapa Barbie Jowo (Instagram/angelalee87)

Kini menjadi tersangka dalam kasus penipuan dan penggelapan tas mewah, mungkin banyak yang penasaran dengan profesi Angela Lee.

Diketahui, selain aktif sebagai selebgram dan model, Angela Lee juga menjalankan beberapa bisnis. Hal ini diketahui melalui bio di Instagram-nya.

Pemilik nama lengkap Rachel Angela Lee ini merupakan founder dari toko bunga bernama Raldefleur yang berlokasi di Jakarta.

Angela Lee juga memiliki bisnis bernama lucza.id. Bisnis ini menjajakan produk perawatan khusus untuk area kewanitaan.

Baca Juga: Beli 15 Tas Mewah tapi 'Hilang' saat Ditagih, Begini Penampakan Angela Lee usai Berbaju Tahanan

Bisnis milik Angela Lee ini tampaknya sudah dikenal oleh khalayak luas. Terbukti, akun Instagram dua usaha miliknya telah memiliki ribuan pengikut.

Lebih lanjut, selain mendapatkan pendapatan dari bisnis, Angela Lee juga memperoleh pemasukan dari brand yang menjadikan dirinya brand ambassador.

Diketahui, Angela Lee kini menjadi BA dari brand skincare bernama ispyn.care. Lalu brand makanan dan minuman bernama Thalasa Snack serta Zoi Golden Milk.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #gurita #bisnis #angela #kini #jadi #tersangka #kasus #penipuan #mewah

KOMENTAR