Armor Toreador Anak Siapa? Orang Tua Konon Tahu Cut Intan Nabila Berkali-kali Jadi Korban KDRT
Suami selebgram Cut Intan Nabila, Armor Toreador usai jadi tersangka tindak KDRT di Mapolres Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/8/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
14:42
14 Agustus 2024

Armor Toreador Anak Siapa? Orang Tua Konon Tahu Cut Intan Nabila Berkali-kali Jadi Korban KDRT

Armor Toreador membuat sejumlah pengakuan mengejutkan setelah ditangkap. Lewat konferensi pers yang digelar Polres Bogor, Armor mengaku sudah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Cut Intan Nabila sejak tahun 2020.

"Sudah lebih dari 5 kali (melakukan KDRT), dari tahun 2020," ujar Armor saat ditanya oleh Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (14/8/2024).

"Pernah (melakukan KDRT di depan anak), tapi kebanyakan saat berdua saja," imbuh Armor yang tampak membuat awak media ikut terkejut dengan pengakuannya.

Namun yang lebih mengejutkan, ayah 3 orang anak itu mengaku bahwa orang tua dan tetangganya tahu soal aksi KDRT yang dilakukannya saat bersitegang dengan Intan.

Baca Juga: Tindak KDRT Bikin Cut Intan Nabila dan Anak Trauma, Armor Toreador Dijerat Pasal Berlapis

"Apakah tetanggamu atau orangtuamu tahu bahwa kamu setiap ribut melakukan penganiayaan terhadap istrimu?" tanya Rio. 

"Tahu, tahu," jawab Armor.

Potongan video konferensi pers ini pun turut diunggah di sejumlah akun gosip dan memicu beragam respons warganet. Kebanyakan dibuat tidak habis pikir karena mertua Intan berarti mengetahui KDRT yang dilakukan Armor selama ini.

"Orang tua dia malah yang lebih parah ternyata...." komentar warganet. "Orangtuaa nya tau ??? Dan diam ajaa ???? Memang buah jatuh tidak jauh dari pohonnya," tulis warganet lain. "Hehhhh orang tuanya kok diem ajaa!!!" timpal yang lainnya.

Cut Intan Nabila dan Armor Toreador bersama dua anak mereka. [Instagram]Cut Intan Nabila dan Armor Toreador bersama dua anak mereka. [Instagram]

Tak heran jika warganet kini beralih menyoroti orang tua Armor yang disebut-sebut mengetahui kasus KDRT anaknya.

Baca Juga: Motif Armor Toreador Tega Aniaya Selebgram Cut Intan Nabila, Ternyata Ketahuan Nonton Film Ini

Sayangnya tidak banyak informasi yang bisa digali mengenai sosok orang tua Armor. Hanya sempat beredar kabar bahwa ibu Armor memerintahkan anaknya untuk meninggalkan rumah segera setelah kasus merebak.

Disebutkan bahwa ibu Armor berusaha untuk menenangkan korban, salah satunya dengan meminta pelaku untuk pergi. "Nanti takutnya malah berantem mereka di situ, jadi yang disuruh pergi itu suaminya, maksud si ibu ini biar tenang," tutur Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman Simanullang.

Di sisi lain, berdasarkan cerita Intan, tampaknya mertuanya berdomisili tidak jauh dari kediamannya. Pasalnya Intan kerap menitipkan anak-anaknya kepada sang mertua apabila dirinya dan Armor harus bekerja dalam waktu bersamaan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #armor #toreador #anak #siapa #orang #konon #tahu #intan #nabila #berkali #kali #jadi #korban #kdrt

KOMENTAR