Armor Toreador Anak Siapa? Ini Biodata Suami Cut Intan Nabila Tersangka KDRT
Armor Toreador Anak Siapa? Ini Biodata Suami Cut Intan Nabila Tersangka KDRT (instagram)
13:49
14 Agustus 2024

Armor Toreador Anak Siapa? Ini Biodata Suami Cut Intan Nabila Tersangka KDRT

Armor Toreador suami selebritas Cut Intan Nabila didakwa kasus kekerasan dalam rumah tangga (KRDT). Kejadian kekerasan dalam rumah tangga tersebut viral. Hal ini membuat orang-orang mencari tahu Armor Toreador anak siapa, usia, sampai ke latar belakangnya. Simak uraian profil Armor Toreador di sini.

Kasus KDRT dalam rumah tangga Armor Toreador dengan selebgram Cut Intan Nabila diketahui publik karena Cut Intan mengunggah bukti rekaman CCTV ke sosial medianya. Dalam rekaman video tersebut, Cut Intan tampak dipukuli berkali-kali dan Armor juga menendang bayi mereka yang berusia baru dua minggu.

Kejadian tersebut segera dilaporkan oleh Inten ke Polres Kota Bogor, pada Selasa 13 Agustus 2024. Rekaman CCTV tersebut menjadi barang bukti Satreskrim Polres Bogor untuk menangkap Armor. Dalam menangani kasus ini, Polres Bogor menahan Armor dan melibatkan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA).

Profil Armor Toreador

Suami Cut Intan Nabila bernama lengkap Armor Toreador Gustifante. Ia diketahui sebagai pengusaha berdomisili di Bogor, Jawa Barat. Armor menulis di bio Instagramnya bahwa ia pendiri sekaligus CEO PT. Bisnis Cukur Nusantara.

Baca Juga: Reaksi Murka Kapolres Bogor Soal KDRT Cut Intan Nabila: Ini Kasus yang Sangat Luar Biasa

Perusahaan Armor bergerak di bidang konsultan bisnis barbershop dan sebagai lembaga pelatihan cukur. Perusahaan tersebut beroperasi di Jabodetabek dan Bandung. Perusahaan didirikan pada 2018, saat Armor masih menempuh pendidikan di Universitas Al Azhar.

Usia Armor saat ini diperkirakan masih di bawah 30 tahun. Ia berkuliah di Universitas Al Azhar mulai tahun 2016 dan lulus di tahun 2023. Ia menempuh pendidikan di jurusan hubungan internasional.

Armor memulai bisnis sejak masih kuliah dengan memulai bisnis di bidang kuliner. Ia berjualan sate taichan saat masih mahasiswa baru. Bisnis kuliner itu dijalaninya selama delapan bulan sebelum akhirnya beralih ke bidang jasa. Ia mendirikan jasa konsultan dan pelatihan barbeshorp yang diberi nama PT. Bisnis Cukur Nusantara tersebut. Bisnis tersebut berjalan lancar dan membuatnya digandrungi sebagai pebisnis muda. Armor juga bergabung dengan organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat.

Di tahun 2019, saat masih belum lulus kuliah, Armor menikahi mantan atlet anggar Cut Intan Nabila. Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak, masing-masing lahir di tahun 2020, 2021, dan 2024.

Data mengenai siapa orang tua Armor Toreador tidak dapat disebutkan saat ini kalau belum ada informasi mengenai hal itu. Namun, terungkap sisi lain dari modal bisnis Armor Toreador. Armor Toreador disebut-sebut memiliki hutang kepada beberapa influencer. Hal itu diungkap oleh selebgram Wandha Dwiutari melalui IG Storynya, menyebutkan bahwa Armor memiliki utang dengan jumlah total mencapai Rp1 miliar.

Baca Juga: Kasus KDRT Cut Intan Nabila, Viral Pandawara Group Ikut Menyindir: Komentar Polres Bogor Tuai Perhatian

Wandha mengungkap hal tersebut karena suaminya ikut terlibat dengan sebuah proyek yang dikelola Armor. Jumlah uang yang diinvestasikan mencapai Rp1 miliar. Namun, meskipun proyek sudah selesai, uang yang diinvestasikan tidak pernah kembali. Kasus hutang tersebut sudah dibawa ke Polres Bogor tetapi belum adapenyeelsaian.

Kasus KDRT Armor Toreador

Kasus KDRT Armor Toreador sudah ditangani oleh Polres Bogor. Armor sendiri sudah diamankan setelah ditangkap di sebuah hotel di daerah Jakarta Selatan. Bukti berupa rekaman CCTV telah diamankan oleh polisi dan memberatkan Armor.

Saat ini orang tua Cut Intan Nabila menyatakan kekecewaannya karena menantunya ternyata telah bersikap kasar kepada putrinya. Ibu Cut Nabila telah meninggal sebelum Cut Nabila menikah, sehingga kini tinggal sang ayah yang merangkul Cut Intan Nabila.

Hanafi Hasan seaku ayah Cut Nabila tak menyangka kalau menantunya akan berbuat keji kepada putrinya. Selama ini, baginya Armor merupakan sosok suami yang baik untuk putrinya.

Tindakan kekerasan Armor terhadap Cut Nabila sudah berkali-kali terjadi. Hal itu diungkap sendiri oleh Cut Nabila di instagramnya. Cut Nabila mengaku selama ini bertahan demi anak-anak. Selama ini berusaha merahasiakan dari publik demi keutuhan rumah tangga dan masa depan anak-anak. Namun, setelah lima tahun menikah, Cut Nabila sudah tidak bisa menahan semua kekerasan tersebut.

Demikian itu informasi Armor Toreador anak siapa.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #armor #toreador #anak #siapa #biodata #suami #intan #nabila #tersangka #kdrt

KOMENTAR