Di Tengah Perceraian Para Sahabatnya, Ini Rahasia Vincent Rompies Tetap Harmonis dengan Istri
Vincent Rompies. (Instagram)
11:56
14 Agustus 2024

Di Tengah Perceraian Para Sahabatnya, Ini Rahasia Vincent Rompies Tetap Harmonis dengan Istri

Rumah tangga Vincent Rompies dan Fifi Karamoy menjadi sorotan usai banyaknya pasangan selebriti yang bercerai belakangan ini. Terlebih, Desta dan Andre Taulany, dua sahabatnya juga baru saja memutuskan berpisah dengan istri masing-masing.

Hal ini membuat seorang penggemar bertanya, apa rahasia Vincent Rompies dan Fifi Karamoy bisa tetap setia menjalani rumah tangga mereka, yang saat ini sudah berjalan 19 tahun. Momen ini terekam dalam sebuah video yang diposting akun TikTok @momnith23. 

"Gimana sih rahasia seperti seorang lali-laki kayak Vincent itu setia sama Bu Fifi?," kata seorang pria seperti kutip pada Rabu (14/8/2024).

Tak mau menyombongkan diri, Vincent Rompies mengungkap jika dirinya sebenarnya merasa tak nyaman untuk membicarakan hal tersebut. Apalagi menurutnya, rumah tangganya tidak selalu berjalan mulus. 

Baca Juga: Kocaknya Rumah Tangga Yura Yunita dan Donne Maula, Mood Tergantung Manchester United

"Gua nggak sebaik itu juga kayaknya," pungkasnya.

Namun, sikap manis Vincent Rompies pada istrinya justru dibeberkan Desta dan Tora Sudiro selaku sahabat dekatnya yang melihat sendiri bagaimana ayah tiga orang anak itu memperlakukan Fifi Karamoy. 

"Ohh enggak, gue kenal Vincent, dia baik banget," ucap Desta. 

Tora Sudiro pun menyebut salah satu sikap Vincent Rompies yang begitu perhatian pada sang istri. Menurutnya, di manapun dan kapanpun, mantan pria yang juga merupakan seorang bassist itu selalu video call Fifi Karamoy untuk mengabarkannya dan menanyakan keadaannya.

Bahkan hal tersebut dilakukannya selama beberapa menit sekali, yang membuat para sahabatnya merasa salut dengannya.

Baca Juga: Solusi Kebutuhan Pekerja Rumah Tangga Profesional yang Berkualitas

"Vincent tuh nggak pernah nggak ngabarin istrinya. Jadi setiap berapa menit dia selalu video call ya, nggak telepon, nggak WhatsApp. Video call," tekan Tora Sudiro.

"Dia selalu, "lagi ngapain?". "Ini aku lagi mau jalan nih sama Tora". "Aku lagi motoran nih"," tambah suami Mieke Amalia itu. 

Tentu saja sikap manis Vincent Rompies pada Fifi Karamoy membuat banyak netizen salut dan memberikan pujian padanya. 

"Saling mengerti, saling menghormati. jangan memperlakukan pernikahan seperti kerjaan, tetapi sebagai tanggungjawab," kata @lyn****.

"Definisi laki2 yang mencintai dan menghargai wanitanya," ungkap @fab****.

"Betull bgt karena dengan begitu istri jadi merasa dianggap dan dihargai hal simpel tapi tidak semua orang bisa," tambah @vin****.

"Pak Vincent emang kalau masalah cewek hidupnya lurus. beliau kalah ga salah cuman pacaran 2 kali. yg pertama putus karena beda agama terus yang kedua sama bu Fifi sampai nikah," ujar @fan****.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #tengah #perceraian #para #sahabatnya #rahasia #vincent #rompies #tetap #harmonis #dengan #istri

KOMENTAR