Beda Kelas Hadiah Maia Estianty dan Mulan Jameela buat Syifa Hadju, Mana Lebih Siap Punya Mantu?
Kolase foto Maia Estianty dan Mulan Jameela. (Instagram/@maiaestiantyreal/@mulanjameela1)
10:14
14 Agustus 2024

Beda Kelas Hadiah Maia Estianty dan Mulan Jameela buat Syifa Hadju, Mana Lebih Siap Punya Mantu?

Kabar kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju tampaknya tidak hanya disambut positif oleh warganet, tetapi juga oleh keluarga masing-masing.

Bahkan kedua ibu El Rumi, yakni Maia Estianty sang ibu kandung dan Mulan Jameela sang ibu sambung tak ragu untuk memberikan hadiah serta kiriman untuk Syifa.

Salah satu contohnya makanan. Baik Maia dan Mulan ternyata sama-sama pernah mengirimkan makanan untuk Syifa Hadju. Tentu saja momen manis ini menyita perhatian banyak warganet karena dibagikan di media sosial.

Kiriman Maia Estianty buat Syifa Hadju

Baca Juga: Murkanya Al Ghazali saat Anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Lahir, Respons Maia Estianty di Luar Perkiraan

Unggahan Maia Estianty [Instagram/@maiaestiantyreal]Unggahan Maia Estianty [Instagram/@maiaestiantyreal]

Dilihat di postingan Instagram Story milik Syifa Hadju pada Senin (5/8/2024), Maia Estianty ternyata sudah pernah saling bertukar kiriman makanan dengan keluarga Syifa Hadju.

Awalnya Syifa tampak memotret makanan kiriman Maia kepadanya, yakni berupa hidangan ayam lengkap dengan beberapa pelengkap seperti sambal dan bumbu-bumbu lain.

"Aaa gak sabar makaaaannn! Terima kasih bundaaa @maiaestiantyreal," tulis Syifa yang turut menambahkan emoji hati, seperti dikutip pada Rabu (14/8/2024).

Maia lalu mengunggah ulang postingan Syifa tersebut, sekaligus membalasnya lewat fitur yang sama, "Sama-sama Sayang."

Sedangkan di unggahan Instagram Story terpisah, Maia tampak memamerkan juga bingkisan dari ibunda Syifa, yakni Shendy Hadju. Tak terungkap jelas apa hadiah yang diterima Maia, tetapi tampak bingkisan itu dibungkus dengan cantik di tiga buah keranjang.

Baca Juga: Triple Date Bareng Sahabat, Pose El Rumi dan Syifa Hadju Bikin Heboh

"Mama Shendy and @syifahadju makasih banyak yah. Berbalas pantun nih," celetuk Maia di postingannya.

Kiriman Mulan Jameela untuk Syifa Hadju

Kiriman makanan Mulan Jameela untuk Syifa Hadju. (Instagram Story/@mulanjameela1)Kiriman makanan Mulan Jameela untuk Syifa Hadju. (Instagram Story/@mulanjameela1)

Tak kalah dari Maia Estianty, Mulan Jameela juga baru saja mengirimkan makanan untuk Syifa Hadju yang digadang-gadang akan menjadi menantunya.

Berbeda dari Maia yang memberikan olahan ayam dalam porsi besar, istri Ahmad Dhani itu memberikan mi ayam kampung sebagai bingkisannya untuk Syifa.

"To Syifa Hadju, from Mulan Jamila," seperti itulah tulisan yang tertera di kartu ucapannya.

Dilihat dari jumlah kotaknya, sepertinya ada dua porsi mi ayam kampung yang dikirimkan Mulan untuk Syifa. Namun berbeda dari kebanyakan mi ayam, makanan kiriman Mulan terlihat harus diracik sendiri sebelum bisa disantap.

"Huhu MasyaAllah bener bener never ending food supply, terima kasihh tanteee sayang @mulanjameela1," ujar Syifa di Instagram Story-nya.

Mulan sendiri tampak mengunggah ulang Instagram Story tersebut, sekaligus menambahkan balasan lengkap dengan emoji wajah tersenyum penuh cinta.

"Btw, semoga cocok ya.. Enak banget mie ayamnya," jawab Mulan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #beda #kelas #hadiah #maia #estianty #mulan #jameela #buat #syifa #hadju #mana #lebih #siap #punya #mantu

KOMENTAR