Jadi Korban Suami Cut Intan Nabila, Alvin Faiz Tagih Hutang Rp1 Miliar di Tengah Kasus KDRT Armor Toreador
Kolase Alvin Faiz dan Armor Toreador (Instagram)
19:37
13 Agustus 2024

Jadi Korban Suami Cut Intan Nabila, Alvin Faiz Tagih Hutang Rp1 Miliar di Tengah Kasus KDRT Armor Toreador

Kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang yang diduga dilakukan Armor Toreador pada selebgram Cut Intan Nabila menguak sejumlah fakta lain tentang pria yang dikenal sebagai pebisnis muda tersebut.

Rupanya, selain menganiaya sang istri, serta berselingkuh dengan wanita lain, suami Cut Intan Nabila tersebut juga memiliki sejumlah hutang bernilai fantastis. Alvin Faiz salah satunya, mengungkap jika Armor Toreador memiliki hutang padanya hingga Rp1 miliar!

Hal tersebut terlihat dalam postingan di Instagram Story miliknya. Awalnya putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu membagikan postingan sang istri, Henny Rahman, yang turut memposting rekaman CCTV penganiayaan yang dialami Cut Intan Nabila.

"Orang ini punya hutang sama suami saya, 1 milyar lebih! Invest ke suatu proyek, proyeknya udah berjalan dan selesai tapi duitnya ilang," kata Henny Rahman seperti yang kutip Selasa (13/8/2024).

Baca Juga: Selebgram Cut Intan Nabila Alami KDRT, Unggahan Sebelumnya Diduga Jadi Kode

Lebih lanjut, Henny mengatakan Alvin Faiz menahan diri untuk menangih karena memikirkan istri dan ketiga anak Armor Toreador. Rupanya, hal tersebut merupakan kesalahan, sebab ternyata orang yang ia kasihani malah tak memikirkan keluarganya sama sekali.

"Selama ini kita mau nagih tuh nahan-nahan banget karena kita liat istri sama anak-anaknya. Tapi dia sendiri malah gak peduli ya kayanya sama anak istri," ucap Henny lagi yang diaminkan oleh Alvin Faiz.

Postingan Alvin Faiz di Tengah Kasus KDRT Cut Intan Nabila dan Armor Toreador (Instagram)Postingan Alvin Faiz di Tengah Kasus KDRT Cut Intan Nabila dan Armor Toreador (Instagram)

"Sorry mor gue selama ini nahan karena masih liat istri dan anak lu, tapi ini udah kelewatan, ditunggu ya itikad baiknya," timpal Alvin Faiz.

Disebutkan pula, jika Armor Toreador banyak berkasus dengan sejumlah orang yang berinvestasi pada proyeknya. Nyatanya, uang tersebut macet atau bahkan tidak balik.

Alvin Faiz sendiri tidak menjelaskan secara rinci terkait diduga utang yang dimiliki Armor Toreador. Namun, Armor diketahui merupakan pendiri sekaligus CEO PT Bisnis Cukur Nusantara yang menaungi Sekolah Cukur Negeri dan Bisnis Barbershop.

Baca Juga: Lakukan KDRT Pada Cut Intan Nabila, Armor Toreador Sempat Ucap Sikap Seorang Gentleman: Nikahin Jangan Pacarin!

Sekolah Cukur Negeri itu bergerak memberikan pelatihan cukur hingga menciptakan capster berkualitas. Armor mencantumkan bisnisnya tersebut di profil Instagramnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #jadi #korban #suami #intan #nabila #alvin #faiz #tagih #hutang #miliar #tengah #kasus #kdrt #armor #toreador

KOMENTAR